Sukses

8 Potret Artis di Pesta Ultah Anya Geraldine, BCL dan Tiko Serasi Bergaya 90-an

Rekan artis yang hadir di ulang tahun Anya Geraldine mencuri perhatian dengan dandanan bergaya ala anak 90-an, termasuk BCL dan Tiko Aryawardhana.

Liputan6.com, Jakarta Merayakan ulang tahunnya ke-28, Anya Geraldine menggelar sebuah perayaan meriah bersama sejumlah artis Tanah Air pada Jumat (15/12). Kali ini, bintang film Layangan Putus itu mengusung tema retro. Alhasil, semua tamu undangan pun terlihat hadir dengan mengenakan busana ala anak 90-an.

Dalam acara istimewanya, Anya sendiri tampil feminin memakai outfit serba pink. Ia memadukan jaket bulu-bulu senada dengan warna baju dan roknya. Agar semakin memberi kesan retro, Anya melengkapi tatanan rambutnya dengan bando.

Tak hanya penampilan Anya yang mencuri perhatian. Busana para tamu undangan yang hadir pun ikut menjadi sorotan. Di antaranya pasangan pengantin baru BCL dan Tiko Aryawardhana. Keduanya tampil serasi ala anak ABG 90-an. Ada pula pasangan yang selalu disorot, Luna Maya dan Maxime Bouttier.

Dan masih banyak lagi gaya selebriti yang hadir dengan keunikannya. Siapa saja mereka? Berikut ini beberapa potret artis di pesta ultah Anya Geraldine, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber pada Sabtu (16/12/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Tampil serasi bergaya 90-an, BCL dan Tiko Aryawardhana mesra saat pose di photo booth ultah Anya Geraldine.

3 dari 9 halaman

2. Penampilan Yuki Kato tak kalah nyentrik dari yang punya acara. Keduanya sama-sama menawan bak barbie.

4 dari 9 halaman

3. Rossa juga tak mau kalah mudanya dengan Anya. Pelantun lagu 'Pudar' ini tampil manis dengan outfit bernuansa bubblegum.

5 dari 9 halaman

4. Aming tampil nyentrik di antara pasangan fenomenal Luna Maya dan Maxime Bouttier.

6 dari 9 halaman

5. Cinta Laura juga terlihat hadir di antara para tamu undangan. Ia tampil menawan dengan busana bernuansa hijau muda.

7 dari 9 halaman

6. Terlihat juga Raline Shah dan Alyssa Daguise yang pamer keakraban dengan para tamu selebriti lainnya.

8 dari 9 halaman

7. Meski tampil retro, ketampanan Omar Daniel dan Gabriel Prince tidak dapat terbantahkan.

9 dari 9 halaman

8. Pasangan viral lainnya yaitu Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid juga datang bersama memeriahkan ultah Anya Geraldine.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.