Sukses

6 Potret Mikhayla Anak Nia Ramadhani Saat Photoshoot Keluarga, Makin Dewasa

Pesona putri sulung Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie, Mikhayla Zalindra Bakrie jalani pemotretan keluarga ini curi perhatian.

Liputan6.com, Jakarta Nia Ramadhani adalah selebriti yang dikenal dengan gaya busana khas, di mana setiap penampilannya bak ABG di usia yang ke-33 tahun. Tak hanya jadi sorotan, sang putri sulung Mikhayla Zalindra Bakrie juga kerap dipuji warganet karena paras cantiknya.

Melalui laman media sosial pribadinya, Istri Ardi Bakrie ini aktif membagikan momen saat keluarga kecilnya menjalani pemotretan. Tumbuh menjadi gadis jelita seperti ibunya, penampilan Mikhayla saat photoshoot menyambut bulan Ramadhan curi perhatian.

Gadis 12 tahun ini tampak memukau dengan makeup dan gamis senada mirip sang ibu. Dalam beberapa kesempatan Mikhayla tampil lebih dewasa, namun di beberapa momen dirinya terlihat seperti anak belia yang imut dan menggemaskan.

Kecantikan dan postur tubuh Mikhayla yang tinggi, membuatnya semakin mencuri perhatian di media sosial. Tak  lama setelah diunggah, banyak warganet yang memuji paras jelita Mikhayla anak Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie.

Berikut ini potret Mikhayla Zalindra Bakrie di beberapa pemotretan keluarga yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Minggu (24/3/2024). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Lakukan sesi foto bertema Ramadhan, pesona keluarga kecil Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani ini curi perhatian.

3 dari 7 halaman

2. Kenakan busana seragam, paras cantik Nia dan sang putri Mikhayla Zalindra Bakrie bak pinang dibelah dua.

4 dari 7 halaman

3. Selalu membagikan momen foto bersama di Instagram, Gadis 12 tahun ini hampir setinggi kedua orang tuanya.

5 dari 7 halaman

4. Dandanan terlihat semakin feminin, aura cantiknya Mikhayla mulai menyaingi Nia Ramadhani.

6 dari 7 halaman

5. Tak selalu bergaya bak gadis pra remaja, paras cantik Mikhayla saat bersanding dengan sang ibu ini bikin netizen pangling.

7 dari 7 halaman

6. Meski terlihat lebih dewasa dengan makeup, Nia Ramadhani selalu memberikan dukungan dan pendampingan bagi putrinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.