Sukses

6 Potret Perayaan Ultah Ibu Mertua Nia Ramadhani, Mikhayla Jadi Pembawa Kue

Momen perayaan ultah ibu mertua Nia Ramadhani ke-73 berlangsung meriah, Mikhayla tampil cantik jadi pembawa kue.

Liputan6.com, Jakarta Nia Ramadhani kembali membagikan momen bersama keluarga besar Bakrie. Kali ini, ibu tiga anak itu mengunggah momen perayaan ulang tahun ibu mertuanya, Tatty Murnitriati. Pada tahun 2024 ini, istri Aburizal Bakrie itu menginjak usia ke-73. Tampak momen bahagia itu dirayakan bersama anak dan cucunya.

Perayaan ultah digelar dengan makan bersama keluarga. Tampak ia dikelilingi oleh anak dan cucunya. Ibunda Ardi Bakrie itu juga tampak terkejut ketika cucu-cucunya datang memberikan kejutan berupa kue ulang tahun. Dan di momen itu, Mikhayla yang bertugas membawa kue untuk sang nenek.

Mikhayla tampak membawa kue yang sudah ada lilin menyala di atasnya. Dara berusia 11 tahun itu tampil cantik dalam balutan dress berwarna ungu. Rambutnya yang dibiarkan terurai menambah pesonanya sebagai gadis remaja.

Semua anggota keluarga yang hadir pun ikut menyanyikan lagu 'selamat ulang tahun' saat Mikhayla mempersembahkan kue ultah berwarna pink itu kepada sang nenek. Semua juga ikut bertepuk tangan dan bergembira.

Hampir semua generasi Bakrie hadir di perayaan ultah tersebut. Berikut ini 6 potret perayaan ultah ibu mertua Nia Ramadhani ke-73, dirangkum Liputan6.com dari Instagram @ramadhaniabakrie, Selasa (12/3/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Nia Ramadhani membagikan momen perjalanannya menuju tempat perayaan ultah sang ibu mertua. Ia berangkat bersama Ardi Bakrie dan ketiga anaknya.

3 dari 7 halaman

2. Sembari mencium sang ibu mertua tercinta, Nia menuliskan 'Selamat ulang tahun Mama' dan membubuhkan emoticon hati merah.

4 dari 7 halaman

3. Secara mengejutkan, cucu-cucu dari Tatty Murnitriati alias generasi keempat Bakrie datang beramai-ramai memberikan kejutan dari balik pintu.

5 dari 7 halaman

4. Tampak Mikhayla membawa kue ulang tahun untuk sang nenek tersayang, sambil diiringi tepukan lagu selamat ulang tahun.

6 dari 7 halaman

5. Mikhayla pun tampil cantik dengan dress ungu dan rambutnya yang dibiarkan terurai.

7 dari 7 halaman

6. Potret para wanita keluarga Bakrie ini pun memancarkan aura mewah. Meski sudah berusia kepala 7, Tatty tetap tampil awet muda, tak kalah dari anak dan menantunya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.