Sukses

6 Potret Mikhayla di Pemotretan Bareng Generasi Bakrie, Jadi Penerus Old Money

Mikhayla anak Nia Ramadhani tampil begitu cantik di hasil pemotretan bareng keluarga besar generasi Bakrie.

Liputan6.com, Jakarta Di awal Januari 2024 lalu, Nia Ramadhani sempat membagikan momen saat dirinya melakukan pemotretan bersama dengan keluarga besar Bakrie. Momen tersebut dikemas singkat dalam sebuah video yang diunggahnya lewat media sosial TikTok. Dalam keterangan, Nia pun berjanji akan membagikan hasil jadi dari pemotretan tersebut.

Janji itu akhirnya ditepatinya pada Senin (19/2) lewat laman Instagram-nya. Istri Ardi Bakrie itu membagikan sejumlah foto hasil pemotretan keluarga besar Bakrie saat berkumpul di Amerika Serikat menyambut momen tahun baru kemarin. Begitu diunggah, netizen pun langsung membanjiri kolom komentar dengan pujian.

Pujian tidak hanya tertuju kepada Nia dan keakraban keluarga Bakrie. Perhatian netizen juga tertuju kepada Mikhayla, putri sulung Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie. Penampilan anak artis yang kini sudah remaja itu begitu menawan dengan dress berwarna krem.

Nia menyebut pemotretan itu merupakan '2nd-3rd-4th Generation of this Family'. Banyak warganet yang menyebut mereka punya vibes keluarga old money. Tak dipungkiri, Mikhayla juga nantinya akan menjadi penerus old money dari generasi Bakrie.

Banjir pujian karena kecantikannya, berikut ini 6 potret Mikhayla di pemotretan bareng generasi Bakrie, dirangkum Liputan6.com dari Instagram Nia Ramadhani pada Selasa (20/2/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sejak masih kecil, Mikhayla memang sudah terlihat mewarisi pesona Nia Ramadhani yang memancarkan aura bintang.

3 dari 7 halaman

2. Sebagai cucu dari Aburizal Bakrie, Mikhayla begitu akrab dengan semua anggota keluarga Bakrie. Pemotretan generasi kedua hingga keempat ini pun curi perhatian.

4 dari 7 halaman

3. Gadis berusia 11 tahun ini tampil menawan dengan dress berwarna krem dan rambut yang dibiarkan tergerai. Ia berpose manis di antara semua saudara perempuannya yang juga good looking.

5 dari 7 halaman

4. Menjadi generasi keempat keluarga Bakrie, Mikhayla dan saudara-saudaranya tentu akan saling bekerja sama untuk menjadi penerus bisnis keluarga.

6 dari 7 halaman

5. Keluarga Bakrie dikenal sebagai salah satu pengusaha sukses di Indonesia. Melalui Bakrie Group, telah banyak unit usaha yang dijalankan oleh generasi ketiga keluarga Bakrie.

7 dari 7 halaman

6. Netizen juga memuji vibes keluarga ini bak konglomerat di drama Korea. Selain itu, tak sedikit yang menyebut keturunan dari keluarga pengusaha Achmad Bakrie memiliki paras yang cantik dan juga tampan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.