Sukses

6 Potret Amora Lemos Ikut Krisdayanti Bukber di Rumah Aurel Hermansyah, Menawan

Potret menawan Amora Lemos saat ikut Krisdayanti bukber di rumah Aurel Hermansyah, tampil elegan pakai kaftan.

Liputan6.com, Jakarta Krisdayanti baru-baru ini tampak berbuka puasa di rumah Aurel Hermansyah. Tidak sendiri, pelantun lagu I'm Sorry Goodbye itu tampak bersama dengan sang putri, Amora Lemos. Bahkan, wanita yang akrab disapa KD itu juga membagikan potret hangat Amora saat bermain bareng Ameena.

Tak kalah dari sang ibu, penampilan Amora saat ikut buka puasa bersama di rumah Aurel dan Atta Halilintar itu sukses mencuri perhatian. Ia tampil dengan kaftan, gaya anak Krisdayanti dan Raul Lemos itu pun tampak begitu anggun.

Kedatangan Krisdayanti dan Amora Lemos ke rumah Aurel pun disambut baik dan hangat. Dalam tayangan YouTube AH, ibu dan anak itu tampak menikmati hidangan yang sudah disediakan di meja makan, mulai dari gorengan hingga kolak.

Gaya berbusana dara berusia 12 tahun itu juga tampak serasi dengan sang ibu. Mereka memakai model kaftan yang sama, hanya berbeda warna saja. Alhasil, penampilan ibu dan anak artis itu pun sama-sama karismatik dan menawan.

Adik sambung Aurel Hermansyah yang beranjak remaja itu pun kian cantik parasnya. Berikut ini beberapa potret penampilan Amora Lemos saat ikut Krisdayanti bukber di rumah Aurel, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (20/3/2024).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ikut Krisdayanti berbuka puasa bersama di rumah Aurel, Amora tampak akrab bermain dengan Ameena.

3 dari 7 halaman

2. Amora juga tampak menikmati hidangan berbuka puasa yang sudah disediakan oleh kakak sambungnya, mulai dari gorengan hingga kolak.

4 dari 7 halaman

3. Amora yang memakai mukena hijau juga ikut salat magrib berjamaah.

5 dari 7 halaman

4. Di momen buka puasa bersama ini, Amora Lemos tampil anggun dengan balutan busana kaftan berwarna hijau perpaduan biru muda.

6 dari 7 halaman

5. Remaja kelahiran 2011 ini sudah memasuki usia remaja. Ia memiliki paras cantik dan bersuara merdu seperti sang ibunda.

7 dari 7 halaman

6. Asyik bermain dengan Ameena, gaya rambut Amora pun bikin salah fokus. Amora Lemos dikenal sebagai anak artis dengan rambut keriting yang indah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.