Sukses

7 Momen Krisdayanti Bukber di Rumah Aurel Hermansyah, Senang Bertemu Cucu

Sembari melepas rindu bertemu dengan dua cucunya, Krisdayanti menikmati momen buka bersama di rumah Aurel Hermansyah.

Liputan6.com, Jakarta Selain sibuk dengan pekerjaannya di dunia tarik suara dan juga politik, Krisdayanti paling suka membagikan potret saat bersama dengan cucu-cucunya. Seperti momen yang baru-baru ini diunggah. Pelantun lagu 'Menghitung Hari' itu tampak menghabiskan waktu momong sang cucu saat berbuka puasa di rumah Aurel Hermansyah.

Tidak sendiri, Krisdayanti tampak bersama dengan sang putri, Amora Lemos. Bahkan, wanita yang akrab disapa KD itu membagikan potret hangatnya Amora saat bermain bareng Ameena. Di sisi lain, KD juga memamerkan kebahagiaannya saat bertemu dengan Azura, anak kedua Aurel dan Atta.

Dalam sebuah video singkat, KD tampak momong Azura dengan penuh kasih sayang. Sesekali ia pun mencium bayi berusia 4 bulan itu, sambil diiringi backsound lagu berjudul 'Kita Bikin Romantis' milik MALIQ & D'Essentials, yang kini tengah viral.

Krisdayanti pun bahagia bisa merayakan momen Ramadhan bersama anak, menantu dan cucunya. Dalam tayangan YouTube AH, wanita 48 tahun itu menikmati hidangan yang disediakan di rumah Aurel dan Atta.

Sembari melepas rindu bertemu dengan cucu, berikut ini 7 momen Krisdayanti bukber di rumah Aurel Hermansyah, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber pada Senin (18/3/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Ikut Krisdayanti berbuka puasa bersama di rumah Aurel, Amora tampak asyik bermain bareng Ameena.

3 dari 8 halaman

2. Krisdayanti juga sangat senang bisa bertemu dengan cucunya. Ia pun memamerkan momen romantis bareng Azura.

4 dari 8 halaman

3. Sembari menunggu buka puasa, KD momong sang cucu dan menimangnya. Sementara itu, Ameena justru tengah asyik bermain dengan Aurel.

5 dari 8 halaman

4. KD juga sempat menyanyikan lagu untuk Ameena yang duduk di seberang meja makan sedang dipangku Atta. Ameena sangat suka ketika neneknya itu bernyanyi.

6 dari 8 halaman

5. Aurel dan Atta menyambut KD dengan hidangan berbuka puasa yang beraneka ragam, mulai dari gorengan hingga kolak.

7 dari 8 halaman

6. Setelah berbuka bersama, KD juga ikut salat berjamaah bersama Atta dan Aurel. Suasana pun tampak begitu hangat.

8 dari 8 halaman

7. Saat KD berpamitan, Ameena justru mengambil tas neneknya itu agar tak segera pulang. Rupanya, Ameena begitu berat harus berpisah dengan gemmi tersayangnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.