Sukses

8 Potret Awkarin Fitting Baju Pengantin, Banjir Pujian dari Pacar

Awkarin diduga segera menikah dengan pacar bule

Liputan6.com, Jakarta Selebgram ternama, Awkarin kembali mencuri perhatian publik setelah baru-baru ini terpantau tengah asyik fitting baju pengantin. Momen ini terjadi tak lama setelah Awkarin secara terbuka mengumumkan hubungannya dengan kekasih bulenya yang bernama Abyakta Ernoult.

Melalui akun Instagram pribadinya @narinkovilda, Awkarin membagikan potret dirinya yang memukau dalam balutan busana pengantin modern. Dalam beberapa potret yang diunggah pada Jumat (1/3/2024), Awkarin terlihat begitu memesona dengan busana pengantin yang dirancang oleh desainer ternama, Asky Febrianti. 

Dengan konsep modern dan detail yang elegan, gaun pengantin tersebut sempurna cocok untuk dipakai oleh Awkarin. Tak hanya itu, penampilannya pun terlihat begitu berkelas layaknya seorang putri. Tak heran jika sang kekasih, Abyakta Ernoult memberikan pujian tanda “love” di kolom komentar unggahan tersebut. 

Tak pelak, momen fitting baju pengantin ini langsung menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen. Banyak yang menyambutnya dengan harapan bahwa Awkarin akan segera mengakhiri masa lajangnya dan melangkah ke pelaminan dengan kekasihnya. Namun, tidak sedikit juga yang meragukan momen Awkarin yang ramai diduga segera menikah dengan pacar bule.

Berikut Liputan6.com merangkum potret Awkarin pakai baju pengantin melansir dari Instagram @narinkovilda, Sabtu (2/3/2024). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Sebagian netizen menilai bahwa momen Awkarin fitting baju pengantin ini hanyalah bagian dari pekerjaan Awkarin sebagai konten kreator.

3 dari 9 halaman

2. Mereka berpendapat bahwa kemungkinan besar Awkarin hanya sedang melakukan kolaborasi atau proyek dengan desainer busana pengantin tersebut.

4 dari 9 halaman

3. Meskipun begitu, tak dapat dipungkiri bahwa penampilan Awkarin dalam busana pengantin tersebut memang begitu memukau dan mengundang decak kagum.

5 dari 9 halaman

4. Aura stunning yang dipancarkannya berhasil membuat banyak orang terpesona dan terkesima.

6 dari 9 halaman

5. Sementara netizen terus berspekulasi mengenai keaslian momen fitting baju pengantin Awkarin, kita hanya dapat menunggu dan melihat apa yang akan terjadi selanjutnya dalam kehidupan selebgram yang satu ini.

7 dari 9 halaman

6. Usai melakukan fitting, Awkarin kedapatan terlihat melakukan dinner romantis bareng pacar bule.

8 dari 9 halaman

7. Sempat batal menikah usai tunangan dengan Gangga, Awkarin belakangan berjuang mendapatkan cinta sejati.

9 dari 9 halaman

8. Mengingat, usai putus dari Gangga, Awkarin terlihat berpacaran dengan Jonathan Alden hingga akhirnya berpindah hati ke Abyakta Ernoult.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.