Sukses

6 Momen Bilqis Temani Ayu Ting Ting saat Lamaran, Bahagia Punya Ayah Sambung

Bilqis Khumairah Razak temani sang bunda di acara lamaran, dekat dengan ayah sambung Muhammad Fardhana.

Liputan6.com, Jakarta Setelah sebelumnya menyembunyikan kebahagiannya, Ayu Ting Ting akhirnya mengonfirmasi kabar lamaran dirinya dengan seorang tentara berpangkat Letnan Satu (Lettu) Infantri bernama Muhammad Fardhana. Prosesi lamaran keduanya diadakan secara pribadi di kawasan Bogor, Jawa Barat.

Tak lama setelah dikonfirmasi Ayu, sang ibunda Umi Kalsum langsung mengunggah momen kebahagiaan lamaran putri sulungnya pada Jumat sore. Dalam unggahan yang dibagikan, terlihat Ayu Ting Ting duduk diapit oleh Umi Kalsum, Bilqis, dan Abdul Rozak.

“Alhamdulillah ya Allah semoga kebahagiaan selalu ya nak diberikan kelancaran sampai hari H-nya nak @ayutingting92 @derazala bahagianya kamu bahagianya ibu dan ayah nak. Selamat ya @ayutingting92 @derazala,” tulis Umi Kalsum.

Mengenakan kebaya putih dan tudung, paras tegang Ayu terlihat selama prosesi lamaran. Bukan tanpa sebab, pedangdut 31 tahun ini mengakui bahwa ini pertama kali bagi dirinya merasakan proses lamaran. Di foto lain, Ayu dan Fardhana terlihat berpose bersama Bilqis, membawa buket bunga, hingga memegang lengan Bilqis.

Ada juga momen di mana Bilqis Khumaira membacakan surat untuk Ayu, sementara Fardhana meletakkan tangan kirinya di punggung calon putri sambungnya. Berikut ini momen Bilqis temani Ayu Ting-Ting saat lamaran yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Sabtu (10/2/2024). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Setelah 10 tahun berlalu, kini pedangdut Ayu Ting Ting melepas masa singlenya ditemani sang putri, Bilqis Khumairah

3 dari 7 halaman

2. Ditemani keluarga, ibunda Bilqis ini pamer senyum bahagia langsungkan lamaran secara privat di kawasan Bogor, Jawa Barat

4 dari 7 halaman

3. Momen haru yang ditunjukan ayah Rozak temani penantian panjang putri sulungnya ini, bikin iri sekaligus baper warganet

5 dari 7 halaman

4. Akui baru kenal dua bulan dan dijodohkan, wanita 31 tahun ini temukan jodoh seorang abdi negara alias TNI AD

6 dari 7 halaman

5. Bahagia dengan pertunangan Ayu dan Dana, putri semata wayah bilqis bacakan puisi singkat

7 dari 7 halaman

6. Seolah impian Bilqis punya ayah terwujud, ketiganya merangkul hangat bak keluarga kecil yang bahagia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.