Sukses

6 Potret Darma Mangkuluhur 'Pangeran Cendana' dan Adiknya, Sering Dikira Pacar

Darma Mangkuluhur dan adik kompak sedari kecil.

Liputan6.com, Jakarta Tommy Soeharto dan Tata Cahyani menikah pada tahun 1997. Namun setelah 9 tahun bersama, Tommy dan Tata putuskan bercerai. Dari pernikahannya, pasangan ini dikaruniai dua buah hati Darma Mangkuluhur dan Radhyana Gayanti Hutami.

Darma Mangkuluhur Hutomo lahir pada 8 Agustus 1998, sementara Radhyana Gayanti Hutami lahir pada 20 Juni 2000. Terpaut usia 2 tahun, keponakan Bambang Trihatmodjo ini sudah kompak sedari kecil.

Berbeda dengan Darma Mangkuluhur yang kehidupannya tak lepas dari perhatian, Gayanti Hutami jauh dari sorotan. Foto gadis berusia 23 tahun ini hanya terlihat di unggahan kakaknya dan ibundanya, Tata Cahyani.

Usia yang terpaut tidak terlalu jauh membuat kakak dan adik ini sering dikira pasangan kekasih. Pasalnya Darma juga sering unggah foto adik perempuannya itu di laman Instagram pribadinya.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret Darma Mangkuluhur dan adiknya, Jumat (9/2/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kompak sedari kecil, ini adalah foto lawas Darma Mangkuluhur dan Gayanti Hutami tahun 2015 saat usianya 15-17 tahun.

3 dari 7 halaman

2. Ayah dan ibundanya sudah lama bercerai, Darma dan Gayanti Hutami sering bertemu dengan orang tuanya di momen yang berbeda.

4 dari 7 halaman

3. Tommy Soeharto dan Tata Cahyani cerai tahun 2006, ketika itu usia Darma Mangkuluhur 8 tahun dan Gayanti Hutami 6 tahun.

5 dari 7 halaman

4. Orang tuanya cerai sejak ia dan adiknya masih kecil, Darma Mangkuluhur jadi kakak yang bertanggung jawab sejak dulu.

6 dari 7 halaman

5. Sering luangkan waktu untuk liburan, cucu Soeharto ini sering dikira pasangan kekasih ketika sedang bersama.

7 dari 7 halaman

6. Foto yang diunggah Darma tahun 2018 ini curi perhatian, banyak yang bertanya, Darma Mangkuluhur ungkap jika wanita tersebut adalah adiknya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.