Sukses

Viral Jualan Jus di Rumah Super Mewah 'Old Money', Harga Aman di Kantong

Penampakan rumah mewah khas ‘old money’ ini dijadikan tempat jualan jus. Meski begitu, harga yang ditawarkan terbilang aman di kantong.

Liputan6.com, Jakarta Ada pemandangan berbeda dari tempat jualan jus yang satu ini. Penampaka warung jus yang kini tengah viral itu awalnya diunggah oleh seorang TikTokers kuliner berakun @steven.lukita. Dalam videonya, ia menunjukkan tempat jualan jus yang berada di sebuah rumah super mewah bergaya klasik, khas orang kaya raya 'old money'.

Tak seperti penjual jus pada umumnya yang membuka lapaknya di sebuah ruko pinggir jalan, warung jus yang satu ini memilih membuka usahanya di rumah. Bukan rumah biasa, hunian ini diketahui berada di kawasan perumahan dengan interior yang megah di dalamnya.

"Definisi orang kaya mah bebas aja 🤣👌🏻 rumahnya gede bgt dijadiin tempat jualan jus!" tulis pemilik akun dalam keterangan video, dikutip Liputan6.com dari TikTok @steven.lukita, Rabu (7/2/2024).

Hampir seperti kafe, namun rumah ini jauh lebih besar dan luas. Uniknya, di dalam rumah masih terdapat berbagai perabotan. Hunian yang memiliki 2 lantai ini menyediakan lift yang bisa dipakai oleh para pelanggan. Meski punya fasilitas lengkap, harga jus dan makanan lain yang dijajakan masih terjangkau, yakni mulai dari Rp15.000 saja.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Rumah mewah dengan interior estetik

Unggahan yang dibagikan akun TikTok itu pun sukses mencuri perhatian netizen. Tak sedikit yang menyebut jika si penjual jus adalah orang kaya yang sedang gabut. Pasalnya, rumah yang dijadikan tempat jualan jus ini masih lengkap dengan segala perabotan rumah.

Di lantai satu dan dua disediakan kursi dan meja untuk pelanggan. Desainnya pun estetik dan beraneka model. Penataan kursi juga ada di teras hingga balkon rumah. Di bagian halaman belakang, kursi-kursi juga disediakan dengan pemandangan kolam ikan.

Selain lift, rumah ini mempunyai tangga melingkar dan lampu gantung yang mewah. Di lantai dua juga masih terdapat alat gym dan lemari untuk menaruh tv. Sementara itu, dapur utama sekaligus kasir berada di lantai satu. Diketahui, rumah mewah tempat jualan jus ini berada di Modernland, Tangerang.

Sejak viral diunggah oleh Steven Lukita, ia kembali untuk me-review rasa jus tersebut. Ternyata, pengunjungnya sudah semakin ramai dan memenuhi semua kursi yang tersedia. Harga yang aman di kantong pun membuat pelanggan bertambah banyak.

3 dari 4 halaman

Komentar warganet

Video viral yang mencuri perhatian itu kini sudah ditonton hingga 2,6 juta kali. Warganet juga memberikan beragam reaksi di kolom komentar. Banyak yang kagum, heran, hingga penasaran ingin mencoba minum jus di rumah mewah itu. Ada pula yang berbagi pengalaman karena sudah pernah mengunjungi tempat jualan jus unik itu.

"Gua prnah kesana beberapa hari lalu, vibesnya kek numpang makan di rumah orang kaya 😭😭😭😭," tulis akun @xvumus.

"Demii apaaaa???? ini orang kaya yang rumahnya nganggur trs dijadiin usaha, harganya ya Allah murah banget itu standar banget harga semua menu😭😭," tulis akun @galerisiclinophile.

"Harganya murce ini weeeh 😂 malah kelihatannya org kaya gabut, biaya operasionalnya lbh tinggi drpd harga makanannya 😂," tulis akun @mbakyunejungkookbts.

"Ketika rumah lu terlalu luas tapi gak pingin terlalu sepi 😭😭😭," tulis akun @babi_hiu

4 dari 4 halaman

Tonton video viralnya berikut ini:

@steven.lukita

Definisi orang kaya mah bebas aja 🤣👌🏻 rumahnya gede bgt dijadiin tempat jualan jus! #oldmoney #jus #hometour

♬ original sound - STEVEN LUKITA - STEVEN LUKITA

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.