Sukses

6 Potret Kucing Bergaya Seperti Model Ini Menggemaskan, Lucu Pol

Kucing bak model ini kece abis.

Liputan6.com, Jakarta Tingkah kucing selalu berhasil menyita perhatian warganet. Seperti tingkah kucing saat bergaya seperti model yang menggemaskan. Kucing yang lucu pol ini bikin siapa saja yang melihatnya jadi makin gemas.

Mulai dari potret kucing berpose bak model saat difoto hingga kucing bergaya elegan topang dagu, menjadi bukti kucing bergaya seperti model ini curi perhatian. Pencinta kucing ini makin gemas melihat kelucuan kucing.

Saking kocaknya, potret kucing bergaya seperti model ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, kucing bergaya seperti model ini menjadi sorotan sehingga viral. Warganet jadi senyum lebar melihat kucing seperti itu.

Penasaran kan melihat potret kucing bergaya seperti model? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret kucing bergaya seperti model, Rabu (20/12/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Si kucing enggak mau kalah sama model top.

3 dari 7 halaman

2. Slay dulu bosque~

4 dari 7 halaman

3. Kucing bergaya bak model papan atas ini sungguh bikin heran.

5 dari 7 halaman

4. Jadi model pemotretan dulu ya cuy.

6 dari 7 halaman

5. Kucing jantan dengan karisma luar biasa.

7 dari 7 halaman

6. Nah, kalau ini kucingnya anggun abis~

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.