Sukses

7 Potret Jessica Jane Pakai Baju Khas Thailand saat Liburan, Banjir Pujian

Penampilan Jessica Jane saat di Thailand curi perhatian netizen.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, Jessica Jane diketahui tengah menikmati waktu liburan di Thailand. Wanita yang aktif sebagai Youtuber ini pun mengunggah berbagai momen selama di Thailand dalam akun media sosial.

Terbaru, potret adik dari Jess No Limit di akun Instagramnya mencuri perhatian netizen. Pasalnya, dirinya tampak begitu manis saat memakai dress khas Thailand. Penampilan Jessica Jane saat memakai baju khas Thailand ini juga diketahui diambil saat ia mengunjungi Wat Arun, Bangkok.

Penampilan Jessica Jane dengan baju khas Thailand ini juga ramai oleh komentar netizen, termasuk Jerome Polin hingga aktris Michelle Ziudith. Bahkan, tak sedikit pula yang memuji penampilan dari gadis kelahiran 20 Agustus 1999.

Penasaran seperti apa penampilannya? Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @jessicajane99, berikut ini beberapa potret Jessica Jane saat liburan di Thailand, Senin (18/12/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Melalui Instagram dan YouTube, Jessica Jane tampak membagikan momen saat liburan di Thailand.

3 dari 8 halaman

2. Penampilannya selama di Thailand pun tak lepas dari perhatian netizen.

4 dari 8 halaman

3. Dirinya bahkan terlihat memesona saat memakai busana khas Thailand.

5 dari 8 halaman

4. Jessica Jane tampil dengan dress Thailand saat berada di Wat Arun, Thailand.

6 dari 8 halaman

5. Unggahan Jessica ini pun banjir pujian netizen.

7 dari 8 halaman

6. Meski memakai baju khas Thailand, banyak pula netizen serta Michelle Ziudith yang menyebut jika penampilannya terlihat bak orang Korea.

8 dari 8 halaman

7. Selama di Thailand, Jessica pun mengunggah berbagai momen saat mencoba aneka kuliner dan berburu oleh-oleh melalui akun YouTube miliknya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.