Sukses

6 Momen Apes Masak Ceker Sampai Gosong Ini Bikin Elus Dada

Gagal makan ceker deh.

Liputan6.com, Jakarta Jangan kaget jika media sosial banyak terdapat konten yang curi perhatian. Seperti konten yang menampilkan tentang momen apes masak ceker sampai gosong yang bikin elus dada. Momen apes masak ceker sampai gosong ini bikin banyak orang geleng kepala.

Mulai dari menikmati makan nasi lauk ceker gosong hingga ceker gosong di penggorengan sampai penampilannya kayak penemuan fosil, menjadi bukti momen apes masak ceker sampai gosong ini bikin senyum tipis. Ceker gosong ini bikin yang masak jadi senyum tipis.

Saking bikin elus dada, momen apes masak ceker sampai gosong ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, momen apes masak ceker sampai gosong ini menjadi sorotan sehingga viral. Warganet terheran-heran melihat hasil masak ceker yang gosong.

Penasaran kan melihat momen apes masak ceker sampai gosong? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, momen apes masak ceker sampai gosong, Minggu (17/12/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Gara-gara ditinggal main HP, cekernya jadi gosong.

3 dari 7 halaman

2. Gagal mukbang ceker deh.

4 dari 7 halaman

3. Selamat menikmati makan ceker gosong cuy.

5 dari 7 halaman

4. Malah jadi kayak penemuan fosil bosque.

6 dari 7 halaman

5. Jadi ceker api neraka deh~

7 dari 7 halaman

6. Nah, kalau ini cekernya masih bisa terselamatkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.