Sukses

Masih Kecil Sudah Dapat Warisan, Ini 6 Potret Rayyanza dan Rafathar

Rayyanza dan Rafathar yang sudah dibagikan warisan sejak beli

Liputan6.com, Jakarta Raffi Ahmad baru saja merayakan ulang tahun kedua putranya, Rayyanza dengan penuh kejutan. Dalam perayaan tersebut, Raffi Ahmad memberikan kado berupa gedung kantor RANS kepada sang anak. Sebagai host acara, Ayu Dewi dengan ceria menyampaikan kejutan tersebut.

"Konon, ini bayi (Rayyanza) yang satu-satunya yang dikasih hadiah gedung. Selamat untuk kantor barunya, kado untuk Rayyanza," ujar Ayu Dewi dalam akun Youtube Rans Entertainment yang diunggah Senin (27/11) kemarin.

Dalam upaya memastikan masa depan anak-anaknya, Raffi Ahmad juga telah merencanakan pembagian warisan. Tanah dan rumah di daerah BSD telah disiapkan sebagai warisan utama untuk Rafathar dan Rayyanza.

"Kalau tanah, rumah udah gue sekat-sekatin. Karena rumah gue di daerah BSD, gue udah beli juga rumah di BSD buat Rafathar dan Rayyanza. Sudah disiapkan," jelas Raffi Ahmad di video yang sama. 

Meski masih anak-anak, Rafathar dan Rayyanza sudah punya masa depan berupa peninggalan warisan dari Raffi dan Nagita. Berikut Liputan6.com merangkum potret Rafathar dan Rayyanza melansir dari Instagram resmi mereka, Selasa (28/11/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Inilah momen ulang tahun Rayyanza yang seketika mendapat kado mewah berupa aset gedung RANS yang baru selesai dibangun.

3 dari 7 halaman

2. Kini Rafathar masih berusia 8 tahun, namun ia sudah dijanjikan mendapat tanah di kawasan elit BSD.

4 dari 7 halaman

3. Tak ketinggalan Rayyanza, meski baru berusia 2 tahun, putra Nagita yang kerap disapa Cipung ini sudah dapat sebuah gedung.

5 dari 7 halaman

4. Meski baru pandangan awal, namun hal ini wajar bagi sosok sultan Andara yang dikenal bergelimang harta lewat gurita bisnisnya.

6 dari 7 halaman

5. Masih ada kemungkinan warisan-warisan lain dari Raffi Ahmad untuk kedua putranya.

7 dari 7 halaman

6. Kendati demikian, Raffi Ahmad, yang aktif di berbagai bisnis bersama Nagita Slavina, menegaskan bahwa ia tidak memaksa anak-anaknya untuk mengikuti jejaknya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.