Sukses

7 Potret Kamar Rafathar dan Rayyanza di Rumah Baru Raffi Ahmad, Ada Playground

Kamar Rafathar dan Rayyanza terihat bak taman bermain.

Liputan6.com, Jakarta Raffi Ahmad tengah menunggu hasil dari pembangunan rumah barunya. Hunian tersebut rencananya akan menjadi tempat tinggal khusus untuk Raffi, Nagita Slavina, beserta anak-anak mereka. Tak kalah mewah dari sebelumnya, rumah tersebut juga memiliki banyak fasilitas

Bahkan Raffi juga menyiapkan basement untuk menampung koleksi kendaraannya. Tak ketinggalan, fasilitas kolam renang pun akan disediakan di lantai atas rumah tersebut. Sudah hampir selesai, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kerap membagikan progres pembangunan rumah mereka.

Baru-baru ini Nagita pun mengajak Rafathar naik ke lantai atas untuk melihat penampakan kamar barunya bersama Rayyanza Malik Ahmad. Meski belum sepenuhnya rampung, sudah terlihat desain kamarnya yang keren dan menggemaskan.

Kamarnya juga dilengkapi dengan area playground. Berikut 7 potret kamar Rafathar dan Rayyanza di rumah baru Raffi Ahmad, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (9/1/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Lewat kanal YouTube Rans Entertainment, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sempat mengajak Rafathar Malik Ahmad untuk berpose di depan rumah baru mereka.

3 dari 8 halaman

2. Nagita pun langsung mengajak putra sulungnya itu naik ke lantai atas untuk melihat calon kamar barunya.

4 dari 8 halaman

3. Rafathar langsung bersorak kegirangan melihat berbagai fasilitas yang sudah disediakan, terdapat area playground.

5 dari 8 halaman

4. Mereka pun akhirnya melihat-lihat isi kamar Rayyanza yang warna-warni dengan pilihan tone cerah.

6 dari 8 halaman

5. Rafathar pun juga sempat duduk di dalam area santai yang dibuat menyatu dengan lemari Rayyanza ini.

7 dari 8 halaman

6. Setelah kamar Rayyanza, Rafathar pun akhirnya bisa melihat bakal kamar tidurnya sendiri. Berbeda dengan kamar adiknya, kamar Rafathar didominasi warna abu-abu gelap.

8 dari 8 halaman

7. Tak lupa, Nagita juga mengajak Rafathar melihat kamar mandi pribadinya yang lebih berwarna dan punya konsep lucu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.