Sukses

6 Potret Deskripsi Barang Preloved Ini Bikin Geleng Kepala

Ada-ada saja nih idenya untuk tambahan duit.

Liputan6.com, Jakarta Melakukan jual-beli barang di media sosial memang banyak dilakukan oleh orang-orang. Pasalnya, cara tersebut dianggap mudah dan efisien.

Selain itu, berbagai barang juga tersedia di berbagai market place sesuai kebutuhan. Tak selalu produk baru, namun banyak juga yang menjual barang bekas atau preloved. Preloved sendiri merupakan jual beli barang yang memiliki makna serta kualitas yang bagus. Preloved sendiri juga memiliki arti lain barang secondhand.

Meski begitu, tentu saja harga yang ditawarkan lebih murah dibandingkan harga baru produk. Tak heran pula banyak netizen yang lebih memilih untuk membeli barang preloved. Biasanya, para penjual barang preloved harus menyertakan deskripsi barang tersebut.

Termasuk bila adanya ketidaklengkapan ataupun kerusakan juga harus dijelaskan. Namun, beberapa netizen justru menuliskan deskripsi barang preloved dengan cukup nyeleneh hingga membuat netizen lain heran.

Penasaran seperti apa? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret deskripsi barang preloved yang bikin heran, Rabu (1/11/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Duh, ini laptop habis terkena tembakan dari mana?

3 dari 7 halaman

2. Mending dibagi dengan teman kos saja. Lagian kalau no minus kenapa sudah dimakan 3 potong?

4 dari 7 halaman

3. Ya enggak salah juga.

5 dari 7 halaman

4. Waduh retak dikitnya enggak main-main nih.

6 dari 7 halaman

5. Pakai dibuka lelang segala nih untuk tusuk sate bekasnya.

7 dari 7 halaman

6. Kalau enggak ada suaranya perbaikannya lebih mahal dibanding belinya dong.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.