Sukses

7 Potret Terkini Nikita Mirzani Pasca Operasi Plastik di Korea, Disebut Lebih Kalem

Netizen menyebut Nikita Mirzani pancarkan aura positif pasca oplas.

Liputan6.com, Jakarta Nikita Mirzani dikenal ketagihan melakukan operasi plastik. Tak tanggung-tanggung, mulai dari oplas payudara hingga operasi hidung dan kelopak mata sudah dijalani wanita keturunan Minangkabau ini. Terbaru, pertengahan tahun 2023 lalu, Nikita Mirzani menjalani operasi plastik di Korea Selatan. 

Kini hasil oplas Nikita Mirzani semakin terlihat jelas hasilnya. Artis yang telah menginjak usia 37 tahun, menarik perhatian banyak netizen dengan penampilan yang terlihat mempesona. Dana miliaran yang dikeluarkan Nikita Mirzani sepadan dengan penilaian netizen menyoroti bahwa ibu tiga anak ini juga menampilkan sisi yang lebih kalem dari sebelumnya.

Bukan hanya sekadar terlihat lebih muda, komentar netizen juga menyoroti sifat kesabaran yang semakin tampak dalam diri Nikita Mirzani yang bikin pangling. Perubahan ini juga disambut positif oleh banyak pihak, yang menilai transformasi ini membawa dampak yang menggembirakan.

"Mkin kesini makin cakep nyai seperti anak kuliahan," komentar akun @tiniersera.

"Kenapa makin cantik kalem," imbuh akun @ulfa998.

Berikut Liputan6.com merangkum potret terkini Nikita Mirzani pasca oplas di Korea Selatan melansir dari Instagram @nikitamirzanimawardi172, Senin (30/10/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Sejumlah perubahan penampilan Nikita Mirzani terjadi setelah ia menjalani operasi plastik pada bagian wajahnya.

3 dari 8 halaman

2. Perubahan ini berhasil memberikan kesan yang lebih berseri dan menawan pada diri Nikita Mirzani.

4 dari 8 halaman

3. Dalam prosedur bedah kecantikan tersebut, Nikita Mirzani melakukan oplas pada kelopak mata atas dan melakukan transfer lemak di bagian kening, yang dikenal sebagai lipofilling.

5 dari 8 halaman

4. Hasilnya, perubahan signifikan terlihat dalam penampilannya, menciptakan kesan yang mengagumkan.

6 dari 8 halaman

5. Setelah operasi plastik, lipatan kelopak mata atas Nikita Mirzani terlihat lebih terdefinisi, memberikan kesan mata yang lebih besar dan terbuka, bibirnya juga tampak lebih penuh

7 dari 8 halaman

6. Tak hanya netizen, rekan-rekan selebritinya pun tak dapat menahan diri untuk mengakui pesona Nikita Mirzani.

8 dari 8 halaman

7. Perubahan yang terjadi pada dirinya dinilai sebagai langkah yang menguntungkan dan menghadirkan kepercayaan diri yang baru.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.