Sukses

Beda Penampilan 9 Artis Sebelum vs Setelah Operasi Plastik, Bikin Pangling

Perubahan penampilan artis ini curi perhatian netizen.

Liputan6.com, Jakarta Bagi banyak orang terutama para artis, penampilan menjadi salah satu hal yang penting. Tak heran jika banyak artis yang menjajal berbagai cara untuk mendapatkan penampilan yang menarik.

Berbagai cara pun dilakukan untuk menjaga penampilan. Mulai dari berolahraga, menjalani treatment kecantikan hingga mencoba melakukan operasi plastik. Bahkan, beberapa artis Tanah Air ini diketahui telah melakukan rangkaian prosedur operasi plastik hingga berbagai treatment kecantikan lainnya.

Tentu saja penampilan para artis ini usai menjalani operasi plastik tak lepas dari sorotan netizen. Pasalnya, tak sedikit pula para artis yang menunjukkan perbedaan penampilan mereka.

Penasaran seperti apa dan siapa saja? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini penampilan artis sebelum dan setelah menjalani operasi plastik, Kamis (2/2/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 10 halaman

1. Perubahan penampilan Barbie Kumalasari sempat membuat heboh netizen usai lama vakum dari dunia entertainment.

3 dari 10 halaman

2. Bella Shofie juga diketahui pernah menjalani prosedur operasi plastik pada bagian hidungnya.

4 dari 10 halaman

3. Krisdayanti sendiri begitu menjaga penampilan. Tak hanya menjalani prosedur operasi plastik saja, namun ia juga kerap melakukan perawatan kecantikan.

5 dari 10 halaman

4. Nikita Mirzani sendiri secara terang-terangan mengaku menjalani operasi plastik pada bagian wajahnya terutama hidung.

6 dari 10 halaman

5. Nita Thalia bukan hanya melakukan pengangkatan lemak saja, tapi ia juga melakukan prosedur operasi plastik di bagian wajahnya.

7 dari 10 halaman

6. Femmy Permatasari juga beberapa kali membagikan cerita saat jalani operasi plastik di luar negeri.

8 dari 10 halaman

7. Dara Arafah juga mengaku menjalani prosedur operasi plastik di bagian hidungnya.

9 dari 10 halaman

8. Beberapa waktu lalu desainer sekaligus presenter Ivan Gunawan juga mengungkapkan menjalani operasi plastik di bagian hidung di luar negeri.

10 dari 10 halaman

9. Perubahan penampilan Titi DJ usai menjalani operasi anti aging ini sukses mencuri perhatian netizen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.