Sukses

6 Potret Seleb Jalani Operasi Plastik di Tahun 2022, Penampilannya Bikin Pangling

Ada yang sempat mengalami infeksi usai operasi plastik.

Liputan6.com, Jakarta Menjalani operasi plastik untuk memperbaiki bagian tubuh yang kurang sempurna menjadi pilihan bagi sebagian orang. Begitu pula dengan para selebriti Tanah Air ini yang memutuskan untuk mengubah bagian tubuhnya dengan prosedur operasi plastik. 

Sejumlah seleb ini mengaku menjalani oplas dengan alasan tertentu. Tidak sedikit uang yang dikeluarkan untuk menjalani operasi plastik. Bahkan penampilan mereka terlihat cukup berbeda meski tidak menjalani oplas secara signifikan.

Meski begitu, beberapa seleb ini berhasil tampil percaya diri setelah operasi plastiknya sukses. Di tahun 2022 ini tak sedikit selebriti merubah penampilannya menjadi lebih menawan dengan menjalani operasi plastik.

Paras menawan mereka pun berhasil bikin pangling. Berikut 6 potret seleb yang jalani operasi plastik di 2022, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (20/12/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Beberapa waktu lalu, Lucinta Luna mengaku menjalani operasi plastik yang ia sebut sebagai ganti kepala. Kini penampilannya pun makin cantik bak artis Korea.

3 dari 7 halaman

2. Selebgram Permesta Dhyaz sempat jalani oplas pada hidungnya. Namun, usai beberapa waktu berselang, ia mengalami infeksi implan dan memutuskan untuk melepasnya. Meski demikian, kini ia tetap terlihat menawan.

4 dari 7 halaman

3. Chef William Gozali mengejutkan penggemar dengan perubahan pada wajahnya usai operasi plastik. Perubahan penampilannya berhasil bikin pangling.

5 dari 7 halaman

4. Belum lama ini, Mayang adik Vanessa Angel menjalani oplas pada hidungnya. Ia mengaku tak percaya diri dan sering di sebut pesek. Kini hidungnya tampak kian mancung dan cantik.

6 dari 7 halaman

5. Daniar MasterChef sempat menjalani operasi plastik di Thailand. Penampilan Daniar usai oplas ini pun tak lepas dari sorotan publik, banyak yang menyebutnya makin cantik.

7 dari 7 halaman

6. Jalani operasi plastik di Korea Selatan, Femmy Permatasari akhirnya memperlihatkan wajah barunya. Ia makin cantik usai lakukan prosedur oplas di bagian hidung dan face lift.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.