Sukses

Viral Ekpresi Pengantin Wanita Ditinggal Main Game Usai Akad Ini Tuai Banyak Sorotan

Masih pakai baju pengantin, mempelai wanita ini ditinggal main game Mobile Legend usai akad nikah

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan, tentu menjadi sebuah prosesi sakral yang menandakan bahwa sebuah pasangan telah mengikat janji suci untuk hidup bersama sampai akhir hayat. Momen seperti ini seringkali diisi dengan suasana emosional dan penuh kebahagiaan. 

Namun, beberapa waktu lalu ada sebuah video viral seorang wanita usai menjalani akad nikah yang mencuri perhatian. Pasalnya dalam video tersebut, sang mempelai wanita ini memperlihatkan momen usai akad nikah yang cukup bikin netizen tercengang.

Usai menjalani akad nikah, terlihat sang mempelai pria sedang asik bermain game mobile bersama temannya. Sambil memperlihatkan ekspresi masam, banyak netizen pun memberikan berbagai komentar mengenai situasi yang dialami mempelai wanita tersebut.

Berikut ulasan video viral wanita ditinggal main game mobile usai jalani akad nikah yang Liputan6.com kutip dari TikTok @incessyoyaa, Kamis (26/10/2023)

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ditinggal main game Mobile Legend usai akad nikah, mempelai wanita ini pasang ekspresi masam

@incessyoyaa

gwenchanaa yoyaa

♬ gwenchana imran bard - bukan nasuha

Mengutip dari video yang diunggah oleh akun TikTok @incessyoyaa, ekspresi masam mempelai wanita tersebut menuai banyak sorotan. Sang mempelai juga menyebut jawaban suaminya saat bermain game.

"lek katae dia 'nikah ada jadwalnya, top global kapan lagi'" tulis akun @incessyoyaa

Video tersebut sampai saat ini telah viral dan disaksikan lebih dari 7 juta netizen dengan berbagai tanggapan.

"aku dulu hbs akad eh dia pulang ke rumahnya sampe beberapa hr dgn alasan ada saudaranya...ntab apa yg dipikiranku waktu itu aku ya cuma diem aja marahi" tulis akun @iyas

"aku juga sering banget di tinggal main game🗿tapi gapapa cuman main game ko, bukan main cewe🙏🏻🗿" tulis akun @xxara.aaa

"baru aja nikah udh di ksih tau dihatix mobelejeng no 1" tulis akun @Kesukaankamu

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini