Sukses

7 Artis Ini Pacaran Singkat Berujung Putus, Nathalie Holscher dan Ilham Cuma Sebulan

Asmara secepat kilat artis berujung putus.

Liputan6.com, Jakarta Kabar asmara selebriti tak hentinya menarik untuk dikulik. Bahkan beberapa hubungan asmara artis sering diliputi drama yang mencuri perhatian para penggemar dan netizen. Sebut saja kisah percintaan Nathalie Holscher. Usai bercerai dari Sule, Nathalie kerap mengunggah momen kedekatan dengan banyak pria. 

Mulai dari Frans Faisal, Ilham Yogi, hingga baru-baru ini beredar kabar Nathalie Holshcer mengaku sudah tunangan dengan pria bule bernama Ladislao Camara Carranza. Menariknya, sebelum go publik dengan Ladislao, Nathalie Holscher hanya menjalin kedekatan dengan Ilham Yogi selama sebulan. 

Mulai dari berbeda visi hingga selisih umur menjadi alasan kisah percintaan Nathalie Holscher tak bertahan lama. Tak sendiri, ada deretan artis mengalami kejadian serupa. Alhasil meski baru mulai menjalin tali asmara, para artis memilih untuk putus. Ada yang hanya sebulan, ada juga yang berpacaran selama 25 hari namun berujung putus. 

Berikut Liputan6.com merangkum deretan pasangan artis pacaran singkat berujung putus melansir dari berbagai sumber, Rabu (25/10/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Young Lex dan Revina VT sempat menjalin hubungan asmara sejak Desember 2018, hanya dua bulan kemudian, hubungan mereka berakhir setelah dituduh melakukan settingan.

3 dari 8 halaman

2. Mulai dekat pada akhir Agustus 2023 lalu, Nathalie Holscher dan Ilham Yogi ternyata sudah putus pada akhir September. Sebulan setelahnya kini Nathalie menjalin asmara dengan Ladislao.

4 dari 8 halaman

3. Pada bulan April 2018, Anya dan Bio sempat menjalin hubungan asmara, hanya tiga bulan kemudian, kemesraan Anya dan Bio akhirnya kandas.

5 dari 8 halaman

4. Vicky Prasetyo dan Anggia Chan bahkan sempat merencanakan menggelar pernikahan di gua hingga akhirnya putus usai 45 hari pacaran.

6 dari 8 halaman

5. Hubungan Evelyn Nada Anjani dan Isa Khan tidak berlangsung lama. Evelyn secara mengejutkan mengumumkan bahwa ia tidak lagi dekat dengan Isa Khan setelah bersama di awal 2019 hingga Februari 2019.

7 dari 8 halaman

6. Cita Citata berpacaran dengan bule bernama Ardavan Farzi, namun hubungan mereka berakhir dalam dua bulan dengan saling sindir. Akhirnya Cita Citata menikahi Mahardika Soekarno.

8 dari 8 halaman

7. Dikenal sebagai anggota boyband dan girlband ternama, jelas membuat hubungan Kai dan Jennie sangat menghebohkan, 25 hari berlalu, keduanya justru mengaku mengakhiri hubungan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.