Sukses

6 Potret Rumah Baru Shindy Samuel, Jadi Tempat Meeting Bareng Ivan Gunawan

Shindy Samuel membeli sebuah rumah, yang sekaligus dijadikan kantor untuk urusan bisnisnya.

Liputan6.com, Jakarta Nama Shindy Samuel semakin dikenal publik usai menjalani operasi bariatrik atau potong lambung karena obesitas yang dialaminya. Pengusaha skincare itu juga dekat dengan sejumlah artis, seperti Ivan Gunawan, Caren Delano hingga Robby Purba. Sederet selebriti itu lah yang tampak sering bekerja sama dengannya. 

Seperti yang baru-baru ini diperlihatkannya lewat media sosial. Shindy mengajak Ivan Gunawan untuk meeting di rumah barunya. Bos Glam Shine itu membeli rumah baru di daerah Cilandak, Jakarta Selatan. Ia mengatakan hari itu adalah pertama kalinya meeting di rumah baru bersama dengan desainer yang kerap disapa Igun tersebut.

Sebelum meeting dimulai, Shindy memperlihatkan setiap sudut rumahnya kepada Igun. Rumah yang dibeli oleh sang suami, Rendy Samuel itu sekaligus dijadikan sebagai kantor. Bagian belakang rumah itu juga akan direnovasi dan dijadikan kantor dengan 4 lantai.

Wanita 32 tahun itu mengatakan jika rumah yang dibelinya itu kurang megah, tapi setidaknya nyaman dan akses kemana pun mudah. Ia juga menginginkan agar rumah tersebut memberikan suasana yang lebih fresh untuk kerja.

Rindang dikelilingi pohon hijau, berikut ini 6 potret rumah baru Shindy Samuel yang dihimpun Liputan6.com dari media sosialnya, Kamis (19/10/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Rendy dan Shindy Samuel baru saja membeli sebuah rumah baru di daerah Cilandak dengan harga booking senilai Rp23 miliar.

3 dari 7 halaman

2. Suasana segar dengan pemandangan hijau menyambut meeting pertama di rumah baru tersebut bersama dengan Ivan Gunawan.

4 dari 7 halaman

3. Halaman belakang yang luas inilah yang nantinya akan dirombak menjadi sebuah kantor dengan 4 lantai.

5 dari 7 halaman

4. Rumah itu akan menjadi kantor ke-2 bagi Glam Shine. Shindy sendiri mengatakan jika rumah tersebut tidak begitu mewah, yang penting adalah kenyamanan.

6 dari 7 halaman

5. Bos skincare itu juga mengaku beruntung mendapatkan rumah tersebut karena suasananya rindang dan akses ke berbagai tempat dekat

7 dari 7 halaman

6. Shindy berharap rumah tersebut bisa menumbuhkan inspiratif, menghadirkan inspirasi dan mendatangkan rezeki yang berlimpah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.