Sukses

6 Potret Shindy Samuel di Pesta Ultah Sang Suami, Sukses Turun BB di Bawah 110 Kg

Shindy Samuel mengaku berat badannya berangsur turun usai operasi bariatrik. Penampilan barunya ditunjukkan saat pesta ulang tahun sang suami, Rendy Samuel.

Liputan6.com, Jakarta Shindy Samuel memberikan kejutan ulang tahun ke-34 untuk suaminya, Rendy Samuel. Sebuah pesta meriah digelar dengan mengundang sejumlah selebriti Tanah Air. Menariknya lagi, Shindy juga menghadirkan bintang tamu rahasia yang telah lama diidolakan oleh sang suami.

Dipandu oleh Robby Purba, bintang tamu rahasia itu pun diminta untuk keluar dan naik ke panggung. Betapa terkejutnya Rendy, ketika mendapati Ahmad Dhani ikut datang ke pesta ultahnya, dan menyanyikan lagu favoritnya. Kejutan juga tak berhenti ketika Shindy merilis secara khusus lagu berjudul "Sinarku Selamanya".

Penampilan Shindy Samuel dalam pesta tersebut mencuri perhatian. Sebelumnya, bos skincare itu ramai diberitakan menjalani operasi bariatrik. Dalam sebulan pasca operasi, ia berhasil turun 34 kg, dari semula 144 kg menjadi 110 kg.

Pada unggahan Instagram, wanita yang pernah mengalami obesitas itu membagikan potretnya dulu dan kini. Ia memberi petunjuk agar warganet menebak berat badannya yang sekarang. Petunjuknya, Shindy saat ini sudah bisa membeli baju ukuran L/XL untuk ia kenakan.

Kini sukses turun berat badan di bawah 110 kg pasca operasi bariatrik, berikut ini beberapa potret Shindy Samuel di pesta ultah sang suami, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber pada Selasa (03/10/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Inilah penampilan terbaru Shindy Samuel di pesta ulang tahun sang suami Rendy Samuel.

3 dari 7 halaman

2. Pasca operasi bariatrik, berat badannya berangsur turun. Berat badan yang diungkapnya terakhir kali yaitu 110 kilogram.

4 dari 7 halaman

3. Melalui unggahan Instagram, Shindy membeberkan jika berat badannya kini sudah semakin turun meski tidak diungkap secara gamblang.

5 dari 7 halaman

4. Pengusaha skincare itu mengungkapkan jika saat ini sudah bisa membeli baju ukuran L/XL untuk ia kenakan.

6 dari 7 halaman

5. Pada momen tersebut, Shindy Samuel memberikan kuis tebak-tebakan sekaligus bagi-bagi hadiah untuk netizen yang menjawab benar berapa berat badannya saat ini.

7 dari 7 halaman

6. Di titik ini, Shindy sangat bersyukur karena telah diberikan kesempatan untuk bisa lebih sehat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.