Sukses

6 Potret Lawas Shindy Samuel, Sempat Kurus Sebelum Berat Badan 155 Kg

Dulu Shindy Samuel berpenampilan kurus. Namun, setelah menikah, berat badannya meroket tajam hingga dikatakan obesitas.

Liputan6.com, Jakarta Setelah melalukan operasi bariatrik atau pemotongan lambung, Shindy Samuel kini berhasil menurunkan berat badannya 34 kg dalam satu bulan. Dari yang semula 144 kg menjadi 110 kg. Sebelumnya, berat badannya pernah mencapai 155 kg saat hamil.

Penyebabnya karena napsu makan istri aktor Rendy Samuel itu naik drastis saat hamil. Bahkan, dia bisa makan delapan kali saat masih pukul 11.00 WIB. Alhasil, selebgram sekaligus pemilik usaha skincare itu mengalami obesitas. Dari semula 110 kg, kemudian meroket drastis menjadi 155 kg.

Hal itu lah yang membuatnya menjalani operasi bariatrik, setelah olahraga dan diet tidak membantu menurunkan berat badannya. Kini, Shindy masih berproses untuk mencapai target 50 kg di akhir tahun nanti.

Sebelum mengalami obesitas, penampilan Shindy Samuel sempat kurus. Hal itu terlihat di momen pernikahan yang diketahui terjadi pada taun 2016 silam. Ia mengenakan gaun pengantin dengan badan yang langsing.

Sempat kurus sebelum berat badan naik drastis, berikut ini 6 potret lawas Shindy Samuel yang dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (26/7/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Inilah potret penampilan lawas Shindy Samuel di momen pernikahannya dengan aktor Rendy Samuel pada tahun 2016.

3 dari 7 halaman

2. Kala itu, penampilannya masih kurus dan terbilang langsing.

4 dari 7 halaman

3. Namun, setelah menikah, berat badannya mulai naik. Saat hamil, berat badannya naik drastis dari 110 kg menjadi 155 kg.

5 dari 7 halaman

4. Shindy yang kini sudah melakukan operasi pemotongan lambung pun sedang menikmati prosesnya.

6 dari 7 halaman

5. Shindy mengungkapkan efek dari operasi tersebut adalah hanya bisa makan satu sendok. Jika sampai dua sendok, maka ia akan mual dan muntah.

7 dari 7 halaman

6. Shindy Samuel kini menargetkan berat badannya bisa mencapai 50 kg di akhir tahun nanti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.