Sukses

Resmi Jadi Ibu, Ini 6 Potret Lawas Masa Remaja Jessica Tanoesoedibjo

Jessica Tanoesoedibjo sudah pancarkan pesona sedari dulu.

Liputan6.com, Jakarta Melahirkan anak pertama pada 11 Oktober 2023, Jessica Tanoesoedibjo resmi jadi ibu di usia 29 tahun. Satu tahun menikah dengan Jonathan Natakusuma, kini rumah tangga Jessica dan Jonathan makin bahagia karena hadirnya baby Julia Eden Sariaatmadja.

Seperti diketahui, Jessica Tanoesoedibjo dan Jonathan Natakusuma menikah pada April 2022 lalu. Digelar mewah di Park Hyatt Jakarta, pernikahan dua anak bos TV ini sukses menjadi sorotan pada saat itu.

Meski sudah jadi ibu, namun tak mengurangi pesona adik Valencia Tanoesoedibjo ini. Banyak yang memuji aura menantu Fofo Sariaatmadja ini semakin terpancar usai jadi ibu, bahkan meski ampil tanpa makeup sekalipun karena kini tengah fokus mengurus sang buah hati.

Tetap cantik, tak banyak berubah dari wajah Jessica Tanoe jika foto masa remaja dan kini telah jadi ibu disandingkan. Menilik dari laman Instagramnya, rambut panjang anak ketiga Hary Tanoesoedibjo ini merupakan ciri khasnya dari dirinya sejak remaja.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret lawas masa remaja Jessica Tanoesoedibjo, Senin (16/10/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Lahir pada 15 Juni 1994, ini adalah foto lawas Jessica Tanoesoedibjo tahun 2012 saat masih berusia 18 tahun.

3 dari 7 halaman

2. Jadi kenang-kenangan, foto lawas masa remaja adik Angela Tanoesoedibjo ini masih tersimpan rapi di Instagram pribadinya.

4 dari 7 halaman

3. Tak hanya rambut panjangnya yang menjadi ciri khas Jessica Tanoe sejak remaja, tetapi senyuman tipis nan manisnya juga identik dengan Jessica.

5 dari 7 halaman

4. Seiring dengan bertambahnya usianya, istri Jonathan Natakusuma ini makin cantik meski tampil tanpa makeup atau makeup natural.

6 dari 7 halaman

5. Cantik dan berprestasi, Jessica Tanoe sering abadikan momen selama masa kuliahnya di Austalia sekitar tahun 2014.

7 dari 7 halaman

6. Sedari masa remaja hingga kini telah menjadi ibu, pesona anak Hary Tanoesoedibjo dan Liliana Tanoesoedibjo ini tidak luntur.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.