Sukses

6 Potret Jessica Tanoe Dijenguk Keluarga Usai Lahiran, Valencia Tanoe Curi Perhatian

Jessica Tanoesoedibjo melahirkan anak pertama pada Rabu (11/10/2023).

Liputan6.com, Jakarta Jessica Tanoesoedibjo melahirkan anak pertama berjenis kelamin perempuan pada 11 Oktober 2023 di RS Siloam, Jakarta. Bayi menggemaskan yang membuat keluarga kecil Jessica Tanoe dan Jonathan Natakusuma jadi lebih berwarna itu bernama Julia Eden Sariaatmadja.

Kondisi terkini Jessica Tanoesoedibjo usai melahirkan diunggah oleh Liliana Tanoesoedibjo di laman Instagramnya. Dalam unggahan tersebut, terlihat kondisi Jessica Tanoe yang sudah pulih setelah satu hari melahirkan.

Diselimuti kebahagiaan kehadiran anggota baru, keluarga datang bergantian jenguk Jessica Tanoe di rumah sakit. Valencia Tanoesoedibjo juga datang menjenguk bersama dengan Kevin Sanjaya.

Hamil bersamaan, Jessica Tanoe dan Valencia Tanoe makin kompak. Diketahui usia kandungan kakak adik yang terpaut usia 1,5 tahun ini 13 minggu. Saat usia kandungan Jessica 38 minggu, kandungan Valencia berusia 25 minggu.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret Jessica Tanoe dijenguk keluarga usai lahiran, Minggu (15/10/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Anggota keluarga bertambah, anak Jessica Tanoe dan Jonathan Natakusuma adalah cucu ketiga Liliana dan Hary Tanoesoedibjo.

3 dari 7 halaman

2. Perutnya makin buncit dan menantikan lahirnya buah hati pada Januari 2024, Valencia Tanoesoedibjo datang menjenguk adiknya bersama Kevin Sanjaya.

4 dari 7 halaman

3. Tak bersama kekasih, Clarissa Tanoe datang bersama keluarga lainnya untuk menjenguk sang kakak dan keponakan baru.

5 dari 7 halaman

4. Meski sudah jadi nenek, namun Susy Sariaatmadja dan Liliana Tanoesoedibjo tetap awet muda dan pancarkan pesonanya.

6 dari 7 halaman

5. Kumpul keluarga makin ramai karena hadirnya baby Julia, kebahagiaan terpancar jelas di wajah keluarga besar, tak terkecuali Fofo Sariaatmadja.

7 dari 7 halaman

6. Resmi jadi orang tua, begini momen hangat Jessica Tanoesoedibjo dan Jonathan Natakusuma peluk buah hatinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.