Sukses

Jessica Tanoesoedibjo Dilamar Anak Bos Emtek dengan Cincin Berlian Raksasa

Jessica Tanoesoedibjo pun menuliskan puisi romantis menandai pertunangannya dengan anak bos Emtek Group, Jonathan Natakusuma.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar bahagia datang dari anak ketiga bos MNC Media, Jessica Tanoesoedibjo. Perempuan kelahiran Jakarta, 15 Juni 1994 itu baru saja dilamar Jonathan Natakusuma, anak bos Emtek Group.

Lamaran itu diunggah di akun Instagram pribadi keduanya pada Minggu, 30 Januari 2022. Momen bahagia itu diketahui berlangsung di sebuah hotel mewah di bilangan Jakarta Pusat.

Dalam rangkaian foto yang dibagikan, Jessica, yang terlihat malu-malu, terlihat mengenakan gaun maxi fit tubuh berwarna hijau dengan high heels hitam. Sementara Jonathan memakai kemeja berwarna biru muda senada dekorasi sekitar.

Sebelum akhirnya melamar Jessica, Jonathan telah menyiapkan meja makan romantis untuk keduanya. Acara lamaran ini tampaknya diadakan secara privat.

Berdasarkan unggahan Instagram Story @jessicatanoe,  lamaran itu dihiasi dekorasi menawan. Tampak bunga berwarna putih dan biru yang menghiasi meja makan, lilin besar dalam plastik, dan lampu kecil yang menggantung.

Masih dari potret unggahannya, Jonathan berlutut menghadap Jessica sambil membawa cincin berlian berukuran besar. Di depan papan berdekorasi dengan tulisan "Will You Marry Me?" Jessica dengan lantang menjawab "Ya."

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Puisi Romantis

Jessica mengumumkan pertunangannya dengan menuliskan keterangan manis di unggahan. Puisi romantis yang ditulis dalam bahasa Inggris itu menuai pujian dari warganet.

"There: two lovebirds. As he knelt on one knee and asked those four words. Will you marry me? Surely, I can't suppress. Of course, they all knew. Here, my easiest yes to a lifetime with you (Ini dia dua orang yang saling menyayangi. Seiring ia berlutut dan mengatakan empat kata itu. Maukah kau menikah denganku? Tentu aku tidak bisa menyembunyikannya. Tentu mereka semua tahu. Jadi, inilah iya termudahku untuk menghabiskan waktu seumur hidup denganmu),” tulisnya.

Hubungan yang sudah terjalin cukup lama itu akhirnya resmi berlayar ke jenjang lebih serius. 

3 dari 4 halaman

Ucapan Selamat dan Doa

Valencia Tanoesoedibjo selaku kakak dari Jessica turut memberikan ucapan selamat dan doa atas momen bahagia itu. Ia mengunggah potret di Instagramnya pribadinya sebagai apresiasi dengan katerangan dalam bahasa Inggris.

Ibunda dari Jessica, Liliana Tanoesoedibjo, juga turut mengunggah sebuah video di Instagram pribadinya dengan harapan manis untuk anaknya. Diikuti  beberapa ucapan dan doa dari kerabat terdekatnya.

"Congratulations our precious daughter Jessica & Jonathan for your engagement. We are so happy for both of you. May God always guides, protects and blesses both of you, (Selamat putri kami yang berharga Jessica & Jonathan atas pertunangan kalian. Kami sangat senang untuk kalian berdua. Semoga Tuhan selalu membimbing, melindungi, dan memberkati kalian berdua)” tulisnya.

4 dari 4 halaman

Infografis Bedanya Kartu Nikah dengan Buku Nikah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.