Sukses

6 Potret Gaya Gibran Rakabuming dan Selvi Ananda saat Kunjungan Luar Negeri

Potret gaya Gibran Rakabuming dan Selvi Ananda saat kunjungan luar negeri, terlihat cuek tapi romantis.

Liputan6.com, Jakarta Sebagai Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka disibukkan dengan kegiatan pemerintahan. Dalam memikul tanggung jawab tersebut, Selvi Ananda selalu ada untuk mendampinginya. Menikah sejak 2015, kini Gibran dan Selvi sudah dikaruniai dua orang anak bernama Jan Ethes dan La Lembah Manah.

Tidak hanya menemani saat bertugas di dalam negeri saja, Selvi juga menemani Gibran ketika kunjungan ke luar negeri. Seperti pada Juni kemarin, wanita 34 tahun itu mendampingi Gibran menghadiri jamuan makan malam di KBRI Seoul. Kala itu, keduanya juga sempat berjalan-jalan ke Festival Indonesia di Kota Ansan, Provinsi Gyeonggi, Korea Selatan.

Pada bulan September lalu, Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda terbang ke Amerika untuk mempromosikan Kota Solo. Terlihat dalam foto yang diunggah oleh pedangdut Fitri Carlina, keduanya datang ke acara Indopop Movement di Times Square, New York City. Kala itu, Gibran pun disorot karena berekspresi datar dalam potret tersebut.

Lantaran selalu datar dalam berekspresi, Gibran jadi terlihat cuek. Padahal, sebenarnya romantis saat bareng istri. Seperti yang telah dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini 6 potret gaya Gibran Rakabuming dan Selvi Ananda saat kunjungan luar negeri, Jumat (13/10/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Gibran dan Selvi terbang ke Amerika untuk mempromosikan Kota Solo. Keduanya datang ke acara Indopop Movement di Times Square, New York City, dan berfoto dengan pedangdut Fitri Carlina.

3 dari 7 halaman

2. Pada bulan Juni lalu, Gibran dan Selvi juga sempat bertandang ke Korea Selatan, untuk menghadiri jamuan makan malam di KBRI Seoul.

4 dari 7 halaman

3. Keduanya juga menikmati kunjungan ke Festival Indonesia di Kota Ansan, Provinsi Gyeonggi, Korea Selatan.

5 dari 7 halaman

4. Mumpung berada di Korea Selatan, Gibran dan Selvi pun menyempatkan berbelanja fashion. Di momen itu, gaya rambut dan penampilan stylish Selvi Ananda pun sempat jadi sorotan.

6 dari 7 halaman

5. Di tahun 2022 lalu, Selvi juga mendampingi Gibran untuk mempromosikan batik Solo. Sebagai Wali Kota Solo, ia ingin mewujudkan hasil UMKM Solo agar bisa setara dengan produk kelas dunia lain.

7 dari 7 halaman

6. Masih dalam momen bertugas, keduanya tampil serasi saat menghadiri Java in Paris. Meski tampak cuek, keduanya begitu romantis berfoto dengan latar belakang menara Eiffel.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.