Sukses

6 Foto Lawas Gibran Kasmaran dengan Selvi Ananda, 5 Tahun Pacaran Sebelum Menikah

Mengintip foto lawas kebersamaan Gibran dan Selvi sebelum menikah.

Liputan6.com, Jakarta Kisah asmara Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda sangat menarik untuk disimak. Hubungan asmara keduanya bermula dari Gibran menjadi juri di ajang Putra Putri Solo 2009. Saat itu Selvi Ananda menjadi peserta Putri Solo 2009. Dari pertemuan itulah muncul benih asmara hingga akhirnya terjadi saling jatuh cinta seperti pepatah Jawa lama, witing tresno jalaran soko kulino (cinta bersemi karena sering bertemu)

“Kami pacarannya sudah lama. Ya sudah sekitar lima tahun lebih. Kita ketemu pertama saat Gibran menjadi juri di event Putra Putri Solo. Tapi waktu itu kami belum kenal dekat,” ujar Selvi Ananda seperti Liputan6.com kutip dari wawancara lama dengan Fimela.com dalam jumpa pers yang berlangsung di Graha Saba Buana, Solo, Selasa (14/4/2015) malam.

Perlahan tapi pasti, Gibran dan Selvi mulai mengenal satu sama lain dan memutuskan untuk menikah. Gibran dan Selvi resmi sah menjadi suami istri pada 11 Juni 2015. Kini keduanya dikaruniai 2 orang anak bernama Jan Ethes dan La Lembah Manah.

Penasaran kan melihat foto lawas Gibran Rakabuming Raka kasmaran dengan Selvi? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, foto lawas Gibran Rakabuming Raka kasmaran dengan Selvi, Rabu (21/12/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia foto lawas kebersamaan Gibran dan Selvi. Keduanya bertemu pada 2009 di ajang Putri Solo.

3 dari 7 halaman

2. Siapa sangka, pertemuan antara juri dan peserta Putri Solo 2009 malah menumbuhkan benih-benih cinta.

4 dari 7 halaman

3. Selvi Ananda mengakui bahwa ia menjalin hubungan berpacaran dengan Gibran selama 5 tahun.

5 dari 7 halaman

4. Momen Selvi Ananda bersama Gibran dalam sebuah acara ini berhasil curi perhatian.

6 dari 7 halaman

5. Setelah berpacaran 5 tahun, keduanya memutuskan menikah pada 2015 setelah sudah cukup saling mengenal satu sama lain.

7 dari 7 halaman

6. Foto lawas jelang beberapa bulan menikah dari orang tua Jan Ethes dan La Lembah Manah ini tuai atensi publik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.