Sukses

6 Artis Pria-Wanita Ini Bersahabat Sejak Kecil, Bukti Sahabat Tak Harus Jadi Cinta

Persahabatan artis pria dan wanita tanpa baper.

Liputan6.com, Jakarta Dekat sejak kecil, persahabatan artis pria dan wanita bikin salut. Meski sudah sering disatukan dalam satu project, namun keduanya tetap profesional demi karier dan menjaga persahabatan tanpa adanya hubungan yang lebih dari sekadar teman.

Banyak orang yang sering menyebut jika persahabatan antara pria dan wanita, pasti ada salah satu diantaranya yang jatuh cinta. Namun deretan artis pria dan wanita yang bersahabat sejak kecil ini membuktikan jika sahabat tak harus jadi cinta.

Disebut cocok dan bikin warganet baper, tak sedikit di antaranya yang dijodohkan netizen. Namun sederet pasang sahabat artis ini selalu ungkap bahwa keduanya memang hanya bersahabat.

Sherina Munaf-Derby Romero hingga Rachel Amanda-Joshua Suherman adalah beberapa attis pria dan wanita yang bersahabat sejak kecil dan hubungan persahabatannya langgeng hingga kini keduanya sudah dewasa.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret persahabatan artis pria dan wanita sejak kecil, Rabu (4/10/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sherina dan Derby Romero sudah bersahabat sejak adu akting bareng di Petualangan Sherina 1. 23 tahun bersahabat dan tumbuh bersama, artis yang sama-sama kelahiran 1990 ini tetap kompak.

3 dari 7 halaman

2. Prilly Latuconsina dan Endy Arfian menjalin persahabatan sejak 2009 saat usia Prilly 13 tahun dan Endy 8 tahun. Sering main sinetron bareng, hubungan Prilly dan Endy makin akrab.

4 dari 7 halaman

3. Rachel Amanda dan Joshua Suherman sama-sama mengawali karier tahun 2000-an. Memulai karier sejak belia, Amanda dan Joshua sangat dekat bahkan pernah reka ulang foto jadul mereka.

5 dari 7 halaman

4. Aqeela Calista dan Suheil Fahmi pernah adu akting bareng di sinetron Tangan-Tangan Mungil tahun 2013. Kini beranjak remaja, hubungan persahabatan keduanya tetap terjalin hangat.

6 dari 7 halaman

5. Mengawali karier sejak kecil, Eza Yayang pernah berduet dengan Agnez Mo di album yang bertajuk Yess! Tahun 1995. Puluhan tahun bersahabat, hubungan keduanya langgeng hingga kini.

7 dari 7 halaman

6. Amel Carla juga merupakan sahabat kecil Endy Arfian. Saking dekatnya, keduanya sering dikira pasangan kekasih hingga dijodohkan netizen karena disebut cocok.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.