Sukses

6 Transformasi Rizki Rizka Rizke, Kembar Tiga Banyuwangi Dilamar Pria Kembar

Viral Gadis kembar tiga dilamar pria kembar.

Liputan6.com, Jakarta Nama Rizki Rizka Rizke tengah mencuri perhatian jagat maya. Bagaimana tidak, tiga gadis kembar bersaudara ini viral karena dilamar dua pria kembar. Menariknya ketiga gadis kembar asal Banyuwangi ini sulit dibedakan. Bahkan di antara mereka ada yang sudah menikah dan baru saja dilamar pria kembar. 

Tak heran jika potret Rizki Rizka Rizke kini jadi sorotan netizen. Pasalnya, berkat kisah cinta gadis kembar dilamar pria kembar ini, tak sedikit netizen yang khawatir pasangan mereka tertukar baik pria kembar maupun gadis kembar. Mengingat potret gadis kembar tiga asal Banyuwangi ini punya paras yang sangat mirip. 

Bahkan di usia mereka yang masih kecil, tiga bersaudara pemilik nama lengkap Rizki Nur Jannah, Rizka Nur Rohmah dan Rizke Nur Azizah ini terlihat kompak. Diketahui, Rizki sudah lebih dulu menikah. Sedangkan Rizka baru saja dilamar, bersamaan dengan Rizke yang dijodohkan dengan kembaran calon istri Rizka.

Sulit dibedakan, berikut Liputan6.com merangkum potret transformasi Rizki Rizka Rizke, gadis kembar tiga asal Banyuwangi yang dilamar pria kembar melansir dari Instagram @rizki_rizka_rizke, Senin (25/9/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia potret kompak Rizki Rizka dan Rizke di tahun 2001, kisah mereka kini curi perhatian.

3 dari 7 halaman

2. Saat masih bayi hingga kanak-kanak, Rizki Rizka dan Rizke sudah sulit dikenali berkat lahir kembar.

4 dari 7 halaman

3. Kebersamaan mereka terlihat kompak sedari kecil, tak ada yang menyangka kisah cinta mereka kini viral.

5 dari 7 halaman

4. Ini dia potret Rizki Rizka dan Rizke saat remaja, sekilas tak ada bedanya.

6 dari 7 halaman

5. Saat beranjak dewasa, Rizki Rizka dan Rizke juga terlihat semakin mirip, usai Rizki menikah, Rizka dan Rizke dilamar pria kembar.

7 dari 7 halaman

6. Ini dia momen lamaran Rizka dan pria yang ternyata juga punya saudara kembar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.