Sukses

6 Potret Azizah Salsha Tanpa Makeup, Pernah Ungkap Tak PD ketika Dandan

Liputan6.com, Jakarta Azizah Salsha dikenal sebagai selebgram dan TikToker. Meski belum banyak yang mengenalnya karena tidak terjun ke dunia seni peran, namun wanita dengan nama lengkap Nurul Azizah Rosiade ini punya banyak teman dari kalangan selebriti.

Aktif di TikTok, Azizah Salsha sering unggah beragam video, salah satunya adalah video tutorial makeup pada Maret 2020 lalu. Namun tak lama pakai makeup, Azizah Salsha putuskan untuk hapus makeup-nya karena tidak PD. 

"emang anaknya gapernah pede pake make up­čśĽ," tulis Azizah Salsha di keterangan unggahannya.

Sering tampil tanpa makeup atau dengan makeup natural, istri Pratama Arhan ini dipuji cantik alami. Bahkan tak sedikit yang berkomentar suka melihat Azizah Salsha ketika tanpa makeup.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret artis Azizah Salsha dipuji cantik alami tanpa makeup, Senin (18/9/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini

2 dari 7 halaman

1. Cantik alami, Azizah Salsha sering terlihat tampil dengan polesan makeup natural atau bahkan tanpa makeup sekalipun.

3 dari 7 halaman

2. Dari sederet unggahannya di TikTok hingga Instagram, Azizah tak pernah terlihat memoles wajahnya dengan makeup tebal.

4 dari 7 halaman

3. Bahkan saat pernikahannya Agustus 2023 lalu, wanita berusia 19 tahun ini pilih tema makeup yang sangat natural.

5 dari 7 halaman

4. Pangling dengan pesona istri Pratama Arhan ini, tak sedikit yang menyebut Azizah lebih cantik tanpa makeup.

6 dari 7 halaman

5. Dengan atau tanpa makeup, anak Andre Rosiade ini tetap pancarkan pesonanya dan tak mengurangi kecantikannya ketika pamer wajah alami.

7 dari 7 halaman

6. Ini adalah potret Azizah dalam videonya tahun 2020. Sudah bikin tutorial makeup, namun karena tidak percaya diri Azizah pun menghapus makeupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.