Sukses

Potret 6 Kakak Adik Artis yang Kini Sama-Sama Berhijab, Tampil Lebih Anggun

Putuskan berhijab, penampilan kakak adik artis ini banjir pujian.

Liputan6.com, Jakarta Menjadi seorang publik figur, kehidupan artis Indonesia tak lepas dari perhatian publik. Belasan tahun wara wiri di dunia seni peran, setiap artis tentunya alami perubahan baik dari kehidupan, karier, atau penampilannya. 

Kebanyakan artis memulai kariernya di usia remaja bahkan dulu sering tampil dengan pakaian terbuka. Namun seiring dengan berjalannya waktu, tak sedikit artis yang memutuskan untuk berhijab.

Mantap berhijrah dan mengubah penampilannya, jejak beberapa artis ini diikuti oleh saudaranya. Seperti diketahui, ada beberapa kakak adik artis yang sama-sama terjun ke industri hiburan dan telah sama-sama berhijab.

Alyssa Soebandono – Annissa Soebandono hingga Zaskia Sungkar – Shireen Sungkar adalah kakak adik artis yang terjun ke dunia hiburan dan kini putuskan berhijab, dulu tampil terbuka kini tampil tertutup, penampilannya makin memesona.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang kakak adik artis yang kini sama-sama berhijab, Senin (18/9/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Alyssa Soebandono putuskan berhijab jelang pernikahannya pada 2014 silam. Sementara Annissa adik Alyssa mantap mengubah penampilannya sekitar tahun 2021.

3 dari 7 halaman

2. Makin memesona dengan baju tertutup, Citra Kirana dan kakaknya Erica Putri putuskan untuk berhijab pada tahun 2019 lalu.

4 dari 7 halaman

3. Zaskia Sungkar berhijab satu tahun setelah menikah yakni pada tahun 2012. Sementara Shireen Sungkar putuskan untuk menutup aurat pada 2014.

5 dari 7 halaman

4. Meski punya cerita hijrah yang berbeda, kakak adik artis Olla Ramlan dan Cynthia Ramlan sama-sama berhijab pada tahun 2019.

6 dari 7 halaman

5. Zaskia Adya Mecca dan Tasya Nur Medina sudah lama berhijab. Bahkan diketahui Zaskia telah berhijab saat usia 17 tahun berawal dari hadir sebuah event.

7 dari 7 halaman

6. Syahrini dan Aisyahrani kini sudah sama-sama berhijab. Syahrini berhijab tahun 2021 sepulangnya dari Jepang. Berbeda dengan kakaknya, Aisyahrani lebih dulu berhijab sekitar 2014.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.