Sukses

Dulu Akui Ogah Nikah, Ini 6 Potret Mesra Nicholas Sean Anak Ahok dan Kekasih Baru

Sempat menegaskan tak mau pacaran atau sampai menikah, potret mesra Nicholas Sean dengan kekasih barunya ini tuai sorotan.

Liputan6.com, Jakarta Nicholas Sean, anak Ahok baru saja merayakan ulang tahunnya ke-25. Menariknya, ia merayakan hari bertambahnya usia bersama dengan sosok wanita spesial. Potret manis itu terlihat di feeds Instagram pribadinya @nachoseann. Terlihat pula ada kue ulang tahun dan kado yang terikat pita berwarna hijau.

Sosok wanita yang merayakan ultah Sean adalah Vietyana Chloe. Dalam keterangan unggahan, Vietyana mengucap selamat dengan kata-kata manis. Selain itu, wanita yang berprofesi sebagai beauty influencer dan travel blogger itu punya panggilan spesial untuk Sean, yaitu Baby Tiger.

Ia juga menuliskan harapan agar mereka bisa terus bahagia bersama seterusnya. Potret mesra keduanya pun menjadi sorotan warganet. Pasalnya, beberapa waktu lalu, Sean sempat menegaskan kalau dirinya tak mau pacaran atau sampai menikah. Perkataan itu nyatanya ditaklukkan sendiri dan akhirnya diluluhkan oleh seorang wanita.

Sudah terlihat bersama sejak pertengahan bulan Juni, berikut ini 6 potret mesra Nicholas Sean anak Ahok dan kekasih baru, dirangkum Liputan6.com dari Instagram keduanya pada Senin (18/9/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Nicholas Sean perlihatkan momen mesranya dengan sosok wanita yang diduga pacar baru di momen ultah ke-25.

3 dari 7 halaman

2. Bahkan, ada sebuah potret manis di mana wanita yang bernama Vietyana Chloe berpose mencubit pipi Sean, bak merasa gemas.

4 dari 7 halaman

3. Dalam momen tersebut, keduanya juga tampak begitu serasi dengan mengenakan pakaian bernuansa hitam.

5 dari 7 halaman

4. Potret ini menjadi bukti kalau omongan Sean dulu yang ogah pacaran atau sampai menikah terpatahkan. Kini, hatinya luluh pada seorang wanita.

6 dari 7 halaman

5. Sebelumnya, tepat di bulan Juli 2023, Sean pernah mengunggah kebersamaannya dengan Vietyana saat keduanya pergi traveling ke Gunung Merapi.

7 dari 7 halaman

6. Mundur lagi ke belakang, rupanya Sean juga merayakan ulang tahun Vietyana Chloe yang berusia 4 tahun lebih tua darinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.