Sukses

8 Potret Terbaru Azizah Salsha Kencan dengan Pratama Arhan di Jepang, Bikin Gemas Netizen

Azizah Salsha unggah momen saat kencan di akun Instagram kedua yang difotokan oleh Pratama Arhan.

Liputan6.com, Jakarta Usai laga kualifikasi Piala Asia 2023 berlangsung, Pratama Arhan diketahui kembali ke Jepang. Namun, Pratama Arhan kembali ke Negeri Sakura seorang diri hingga disusul sang istri pada esok harinya.

Momen saat keduanya kembali ke Jepang pun tak lepas dari perhatian netizen. Terlebih, Azizah Salsha juga sempat melakukan siaran langsung melalui Instagram. Sesampainya di Jepang, pasangan muda ini juga tampak melakukan video call dengan putra kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Berbagai momen yang diunggah Azizah Salsha saat di Jepang pun menjadi sorotan. Terbaru, keduanya diketahui kencan bersama. Dalam unggahan di akun Instagram, Azizah Salsha mengunggah beberapa foto yang memperlihatkan ia tengah berkunjung ke sebuah tempat wisata. Akan tetapi yang menjadi sorotan netizen ialah komentar yang diberikan sang sahabat, Yoriko yang menyebut jika Azizah tengah berkencan dengan sang suami.

Tak hanya itu saja, melalui Instagram Story, wanita yang akrab disapa Zize ini juga memperlihatkan kondisi lingkungan tempat tinggalnya dengan Arhan sebelum kencan. Ia mengunggah beberapa foto kencannya dengan Arhan melalui akun Instagram keduanya yang sebelumnya pernah di-private.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret terbaru Azizah Salsha saat kencan dengan Pratama Arhan di Jepang, Senin (18/9/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Azizah Salsha mengunggah momen saat berpergian bersama Arhan usai kembali ke Jepang.

3 dari 9 halaman

2. Aktris sekaligus sahabat Azizah Salsha, Yoriko bahkan melemparkan candaan jika pasangan tersebut tengah berkencan.

4 dari 9 halaman

3. Tak sedikit pula yang menyebutkan jika foto-foto yang diunggah Zize dalam akun Instagramnya merupakan hasil jepretan Arhan.

5 dari 9 halaman

4. Zize juga mengungkapkan akun Instagram keduanya yang berisi beberapa foto terbarunya saat di Jepang.

6 dari 9 halaman

5. Meski Pratama Arhan tak terlihat dalam unggahan tersebut, namun netizen yakin keduanya tengah berkencan hingga makan malam bersama.

7 dari 9 halaman

6. Netizen juga dibuat penasaran mengapa keduanya jarang mengunggah momen mesra bersama di media sosial saat berkencan.

8 dari 9 halaman

7. Sebelumnya, Azizah Salsha juga memperlihatkan kondisi lingkungan tempat tinggalnya di Jepang yang begitu tenang.

9 dari 9 halaman

8. Melalui akun Instagram kedua Azizah, dirinya terlihat begitu menikmati momen saat bersama Arhan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.