Sukses

7 Potret Naira Mano Putri Vicky Prasetyo Tampil Berhijab, Bikin Pangling

Mano dikenal sering mengunggah potret mengenakan outfit hijab.

Liputan6.com, Jakarta Nama Vicky Prasetyo sudah tak asing lagi di dunia hiburan tanah air. Selain dikenal sebagai presenter, pria kelahiran 18 April 1984 ini dikenal sudah menikah sebanyak 25 kali. Siapa sangka, mantan suami Angel Lelga dan Kalina Ocktaranny ini punya anak yang tak tersorot. Salah satunya sosok sang putri bernama Mano yang kini beranjak remaja.

Gadis pemilik nama lengkap Naira Mano Takbira Nisa atau yang akrab disapa Mano ini terlihat beda dari potret penampilan sebelumnya. Seiring bertambahnya usia, Mano terlihat rutin mengunggah potret mengenakan hijab. Padahal sebelumnya, Mano sering tapil terbuka. Tepat di usianya yang ke 13 tahun, putri Vicky Prasetyo ini terlihat membagikan potret terbarunya di media sosial.

Mano sendiri merupakan anak kedua dari lima bersaudara beberapa diantaranya Al Karim Benzema, Cinta Kana, hingga Abigail. Meski masih remaja, penampilan Mano kerap mencuri perhatian. Meskipun belum dipastikan apakan putri Vicky Prasetyo ini bakal meniti karier seperti sang ayah. 

Namun, sosoknya beberapa kali sempat terlihat di media sosial. Mano dikenal sering mengunggah potret mengenakan outfit hijab usai masuk pesantren yang bikin pangling. Berikut Liputan6.com merangkum potret Naira Mano anak Vicky Prasetyo melansir dari @naoka_waii, Minggu (3/9/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Ini dia Naira Mano, anak perempuan Vicky Prasetyo, dan merupakan anak kedua dari lima bersaudara.

3 dari 8 halaman

2.Mano menjadi sorotan publik ketika pertama kali muncul di laman Instagram sang ayah. Saat itu, Naomi diantarkan oleh sang ayah ke pesantren.

4 dari 8 halaman

3. Setelah memasuki pesantren, Mano mengubah penampilannya dengan mengenakan hijab. Meskipun begitu, dia tetap bisa tampil dengan gaya yang modis.

5 dari 8 halaman

4. Tidak hanya itu, penampilan Mano saat mengenakan hijab ini semakin memukau, bahkan, terpancar aura kesejukan dari dirinya.

6 dari 8 halaman

5. Tidak heran jika meskipun kini tidak aktif di dunia hiburan, Mano sudah memiliki banyak penggemar. Akun Instagram pribadinya sudah memiliki ribuan pengikut.

7 dari 8 halaman

6. Meskipun menjadi anak dari seorang figur publik, Mano sepertinya masih enggan atau belum terpikirkan untuk mengikuti jejak sang ayah di dunia hiburan.

8 dari 8 halaman

7. Melalui akun Instagram pribadinya, Naira Mano juga semakin jarang memamerkan rambut pendeknya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.