Sukses

Vicky Prasetyo Merayu dan Melamar Marshanda, Apa Jawabannya?

Vicky Prasetyo kembali jadi pemberitaan dengan segala kontroversinya. Setelah menyandang status duda untuk kesekian kali, dirinya kini mengaku sedang mendekati dan berharap bisa menikahi Marshanda bahkan melamar mantan istri dari Ben Kasyafani tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Vicky Prasetyo kembali jadi pemberitaan. Setelah menyandang status duda untuk kesekian kali, dirinya kini sedang mendekati dan berharap bisa menikahi Marshanda.

Marshanda sendiri sekarang ini memang juga masih sendiri setelah perceraiannya dengan Ben Kasyafani pada 2014 lalu. Hal itu diketahui dari tayangan YouTube Gladiator Entertainment yang diberi judul "Vicky dan Marshanda sepakat Bersama".

Di video tampak Vicky tengah mengunjungi rumah Marshanda. "Dari dulu aku grogi banget kalo ketemu Caca Marshanda," kata Vicky mulai merayu wanita kelahiran 1989 itu.

"Kamu tuh kalo lagi mengeluarkan jurus-jurus itu (rayuan) aku bingung ya harus bereaksinya bagaimana?" tanya Marshanda ke Vicky. 

Kemudian Vicky mengatakan ada seorang tokoh yang mengungkap bahwa jika seorang pria bisa tahu apakah bisa jatuh cinta dengan seorang wanita hanya dengan menatap wanita 30 detik saja. Vicky pun meminta izin ke Marshanda untuk melakukannya.

Tak berapa lama ternyata menurut Vicky pernyataan itu salah. Selain terkena jurus merayu yang Vicky lakukan justru Mashanda yang balik merayu laki-laki itu. "Ternyata salah, karena hanya perlu waktu tiga detik saja," sebut artis bernama lengkap Andriani Marshanda itu.

Marshanda lalu merasa menang dalam urusan merayu dari Vicky. Namun mengenai hubungan Vicky Prasetyo dan Marshanda sepanjang mereka mengobrol tampak ibu satu putri itu menanggapi apa yang diutarakan Vicky sebagai humor semata atau tidak serius.

Hal itu terlihat bagaimana Marshanda merespons dan menjawab pertanyaan yang diajukan mantan suami Angel Lelga. Termasuk saat minta berdampingan di pelaminan serta pengandaian Vicky saat mereka berdua memiliki anak. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Vicky Prasetyo Ngefans Marshanda

Mengutip dari kanal Showbiz Liputan6.com, diakui Vicky, keinginannya menikahi Marshanda dilatarbelakangi dirinya yang ngefans dengan sang aktris. Vicky mengidolakan sosok Marshanda ketika memerankan tokoh Lala di sinetron Bidadari.

"Jadi waktu kecil, masih jadi bolang yang nonton TV aja di rumah tetangga, kita tuh mengidolakan banget sosok Lala," kata Vicky Prasetyo seperti dikutip dari kanal YouTube Seleb On Cam News, Senin 12 Juni 2023.

Vicky Prasetyo mengatakan dirinya ingin membuat Marshanda bahagia. Terlebih saat ini Marshanda selalu dilanda kesedihan.

"Nah sekarang saat dia sudah besar, Gladiator pasti akan mencapai pencapaiannya. Terlebih dia dalam situasi yang rapuh. Hati Marshanda kan lagi rapuh," tambahnya.

Vicky berjanji, apabila Marshanda mau menikah dengannya, dirinya akan selalu ada buatnya. Pria itu mengatakan momen saat ini adalah waktu yang tepat untuk mendekati Marshanda yang sedang membutuhkan sosok sandaran.

"Aku bilang, 'Aku akan selalu ada buat kamu, you'll never walk alone, kalau kata Liverpool, aku nggak akan biarin kamu jalan sendirian. Aku akan selalu menjadi paus Yugoslavia. Pokoknya aku ingin jadi yang terbaik buat kamu," sebutnya lagi.

 

3 dari 4 halaman

Vicky Prasetyo Daftar Jadi Caleg

Selain itu, Vicky juga tidak bisa melihat Marshanda hanyut dalam kesedihan dengan permasalahan hidupnya. Karena itu, Vicky ingin menjadi bagian kehidupan dari Marshanda untuk bisa mengusap air matanya.

"Kan Gladiator nggak bisa melihat wanita sedih, jadi aku bilang, 'Aku 24 jam siap untuk menjadi sandaran curhatan kamu. Aku lebih baik mengusap air matamu daripada laki-laki lain yang mengusap air matamu," pungkas Vicky Prasetyo.

Di luar pemberitaan tentang Vicky Prasetyo yang melamar Marshanda, sebelumnya Pemilihan Umum (Pemilu), pemberitaan mulai diramaikan tentang bakal calon legislatif (Bacaleg) dan calon presiden yang akan maju pada pileg dan pilpres mendatang. Bersamaan dengan itu, banyak nama-nama artis yang bermunculan ikut meramaikan politik.

Vicky Prasetyo, Ustaz Yusuf Mansur, hingga Aldi Taher cukup ramai menjadi perbincangan. Nama-nama itu disebut-sebut masuk dalam daftar bakal calon legislatif (Bacaleg) dari partai Perindo.

Kabar itu bukan isapan jempol belaka. Hary Tanoe selaku Ketua Umum Partai Perindo mengumumkannya hal tersebut melalui unggahan di Instagram pribadinya.

4 dari 4 halaman

Caleg Artis Lainnya

Hary Tanoe tampaknya bangga dengan nama-nama artis yang menghiasi daftar bacaleg dari partainya itu. Dalam sebuah unggahan, Hary Tanoe memajang potret bersama dengan Vicky Prasetyo dan beberapa tandem bacaleg lainnya. Vicky Prasetyo diproyeksikan untuk maju sebagai Caleg di Dapil Jabar.

"Senin 8 Mei 2023: Mas Vicky Prasetyo maju Pileg melalui Partai Perindo Dapil Jabar, hadir bersama tandem Bacaleg Provinsi Jabar dan Kota Bekasi. Hebat, tandem Bacaleg-nya artis semua! #HT" ungkap Hary Tanoe waktu itu.

Bukan hanya itu, sebelumnya juga Hary Tanoe memamerkan sebuah kartu anggota yang diketahui adalah milik Ustaz Yusuf Mansur. Pendakwah kondang itu bergabung dengan Perindo dan maju untuk Caleg DPR RI Dapil DKI Jakarta.

"Ini KTA Partai Perindo kawan saya: Ustaz Yusuf Mansur. Selamat bergabung dengan Partai Perindo, sekaligus maju sebagai Caleg DPR RI Dapil DKI Jakarta I (Jakarta Timur). Membangun Indonesia merupakan tanggung jawab kita bersama. Mari kita bangun Indonesia yang maju dan sejahtera," tulis Hary Tanoe dalam unggahan lain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.