Sukses

6 Momen Kebetulan Kucing di Dekat Layar Ini Ciptakan Ilusi Optik

Kucing ini berada di momen yang pas.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika media sosial banyak sekali konten yang menggelitik. Seperti konten yang menampilkan tentang momen kebetulan kucing di depan layar yang ciptakan ilusi optik. Momen kebetulan kucing di depan layar ini bikin tepuk jidat.

Mulai dari momen kebetulan kucing jadi duyung hingga kucing jadi sapi, menjadi bukti momen kebetulan kucing di dekat layar malah ciptakan ilusi optik yang unik. Pengambilan gambar di momen pas membuat foto-foto kucing ini di dekat layar ini curi perhatian.

Saking uniknya, momen kebetulan kucing di dekat layar ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, momen kebetulan kucing di dekat layar ini menjadi sorotan sehingga viral. Warganet jadi terheran-heran melihat momen kebetulan kucing di dekat layar.

Penasaran kan melihat momen kebetulan kucing di dekat layar? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, momen kebetulan kucing di dekat layar, Minggu (27/8/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Panggil saja ciyung alias kucing duyung.

3 dari 7 halaman

2. Hmmm bisa pas gini ya.

4 dari 7 halaman

3. Ya enggak makan kucing juga dong.

5 dari 7 halaman

4. Lah, si kucing malah ikutan balap lari.

6 dari 7 halaman

5. Jadi ini kucing apa sapi?

7 dari 7 halaman

6. Bisa pas gini ya momennya, duh~

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.