Sukses

6 Potret Medina Dina Susul Enzy Storia ke Amerika Serikat, Lepas Rindu Sahabat

Medina Dina dan Enzy Storia jalan-jalan bareng di New York, Amerika Serikat. Dua artis yang bersahabat ini menikmati waktu berdua melepas rindu.

Liputan6.com, Jakarta Enzy Storia menjadi salah satu artis yang mempunyai banyak lingkaran pertemanan. Selain dengan geng Blekpunk, Enzy juga bersahabat dengan Medina Dina dan Hesti Purwadinata. Kali ini, sahabat yang berkunjung adalah Medina Dina. Dalam Instagram masing-masing, keduanya pamer jalan-jalan bareng.

Rupanya, Medina Dina menyusul Enzy Storia ke Amerika Serikat dengan menempuh 20 jam perjalanan naik pesawat. Hal itu diungkapkannya melalui Instagram Story-nya. Butuh waktu lama untuk bertemu sang sahabat, Medina pun tidak menyia-nyiakan waktunya selama di sana.

Dua artis cantik itu jalan-jalan keliling kota New York dan menikmati makanan enak bersama. Tidak hanya itu, Enzy dan Medina juga jogging bareng di taman tepi sungai. Tampil dengan OOTD kece, momen kebersamaan keduanya pun tak luput dari perhatian warganet.

Bahkan, Enzy dan Medina juga terbang naik pesawat bareng ke Los Angeles untuk menemui Hesti Purwadinata, yang kebetulan sedang berlibur bersama geng ibu-ibu sosialitanya.

Bahagia bisa melepas rindu, berikut ini 6 potret Medina Dina yang susul Enzy Storia ke Amerika Serikat, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber pada Jumat (25/8/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Susul Enzy Storia ke Amerika Serikat, Medina Dina langsung diajak jogging di taman dekat sungai kota New York.

3 dari 7 halaman

2. Pada pukul 12 siang waktu New York, keduanya kembali ke hotel dan bersiap untuk pergi jalan-jalan keliling kota.

4 dari 7 halaman

3. Enzy dan Medina berkeliling kota New York sambil menikmati makanan lezat. Mereka juga pergi ke pusat perbelanjaan.

5 dari 7 halaman

4. Sore harinya, mereka menikmati piknik kecil-kecilan di bawah salah satu jembatan di New York.

6 dari 7 halaman

5. Bahagia melepas rindu sahabat, keduanya menikmati malam dengan pemandangan kota megapolitan.

7 dari 7 halaman

6. Menyelesaikan perjalanan liburan kali ini, Medina dan Enzy terbang menuju LA untuk bertemu dengan Hesti Purwadinata.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.