Sukses

6 Momen Kedekatan Arhan dan Azizah Setelah Menikah, Tak Pajang Foto Bersama di IG

Mengintip momen kebersamaan Arhan dan Azizah setelah resmi suami istri.

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari Pratama Arhan. Pesepak bola yang kini jadi pemain klub Tokyo Verdy baru saja sah menikah dengan perempuan bernama Azizah Salsha, selebgram hits anak anggota DPR RI, Andre Rosiade. Pernikahan keduanya dilaksanakan di Tokyo, Jepang pada 20 Agustus 2023.

Setelah menikah, Arhan dan Azizah terlihat semakin dekat. Keduanya bahkan berlibur bersama ke Disneyland bersama keluarga dan para sahabat mereka. Bahkan Asnawi Mangkualam Bahar, rekan timnas Indonesia Arhan terlihat ikut berlibur bersama Arhan dan Azizah.

Pasangan yang menikah muda ini memang jadi sorotan. Apalagi keduanya belum unggah foto kebersamaan mereka di Instagram. Azizah baru mengunggah foto dirinya memakai gaun pengantin dan belum unggah foto kebersamaan dengan Arhan. Meski begitu, rekan mereka mengabadikan momen dan mengunggah potret Arhan dan Azizah di Instagram Stories yang menunjukkan raut kebahagiaan keduanya.

Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram Fanbase Arhan dan Azizah @arhanazizah.official, momen kedekatan Arhan dan Azizah setelah menikah, Selasa (22/8/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia momen kedekatan Arhan dan Azizah setelah menikah. Mereka berlibur di Disneyland, Jepang.

3 dari 7 halaman

2. Tak hanya berdua, mereka juga mengajak keluarga dan rekan-rekan keduanya.

4 dari 7 halaman

3. Ini dia momen foto bersama Arhan dan Azizah bersama para sahabat. Arhan mengajak Asnawi, serta Azizah mengajak Fuji dkk.

5 dari 7 halaman

4. Momen Arhan dan Azizah sudah sah juga diabadikan oleh para sahabat yang menunjukkan senyum bahagia keduanya.

6 dari 7 halaman

5. Kilas balik saat momen meminta doa restu, Azizah menangis di pelukan sang ayah. Momen pernikahan keduanya ini curi perhatian.

7 dari 7 halaman

6. Kini Arhan dan Azizah sudah siang mengarungi bahtera rumah tangga. Keduanya sah jadi suami istri pada 20 Agustus 2023.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.