Sukses

6 Potret Hewan Ketiban Sial Ini Apes Banget, Momen Langka

Momen tak terduga saat hewan ketiban sial.

Liputan6.com, Jakarta Saat hidup lagi capek-capeknya, melihat konten yang unik bisa menjadi hiburan. Seperti konten unik yang menampilkan tentang hewan ketiban sial yang kasihan banget. Hewan ketiban sial ini jadi momen langka, terlebih saat tertangkap kamera. 

Mulai dari potret kerbau apes karena kena kotoran burung hingga sapi yang ketiban sial karena terjebak bak, menjadi bukti potret hewan ketiban sial ini kasihan banget. Hewan ketiban sial ini tampak unik karena kejadiannya jarang tertangkap kamera.

Saking nyelenehnya, hewan ketiban sial yang kasihan banget ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, hewan ketiban sial yang apes ini menjadi sorotan sehingga viral. Warganet terheran-heran melihat potret hewan ketiban sial yang apes banget.

Penasaran kan melihat potret hewan ketiban sial yang apes banget? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret hewan ketiban sial yang apes banget, Rabu (16/8/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kucing yang apes banget. Semoga enggak bentol ya.

3 dari 7 halaman

2. Kirain daging, eh malah sandal. Apes!

4 dari 7 halaman

3. Ya ampun, nasibnya kerbau jelek amat ya.

5 dari 7 halaman

4. Tikus yang bingung mau turunnya bagaimana.

6 dari 7 halaman

5. Sapi yang malah mode main petak umpet.

7 dari 7 halaman

6. Kasihan amat sapinya terjebak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.