Sukses

6 Momen Apes Kaca Mobil Pecah Ketiban Benda, Sial Banget

Apesnya bikin tepuk jidat.

Liputan6.com, Jakarta Saat hidupmu lagi berada di fase lelah, melihat konten unik yang langka bisa jadi media healing. Seperti konten unik yang menampilkan tentang momen apes kaca mobil pecah karena ketiban benda. Momen apes yang sial ini bikin tepuk jidat.

Mulai dari momen apes kaca mobil pecah karena ketiban nangka hingga momen apes jagung menancap di kaca mobil, menjadi bukti adanya momen apes kaca mobil pecah karena ketiban benda tak terduga. Keapesan ini bikin banyak orang elus dada.

Saking curi perhatian, momen apes mobil ketiban benda tak terduga ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, momen apes mobil ketiban benda ini menjadi sorotan sehingga viral. Warganet terheran-heran melihat momen apes tersebut.

Penasaran kan melihat momen apes kaca mobil pecah ketiban benda? Berikut Liputan6.com rangkum dari Boredpanda, momen apes kaca mobil pecah ketiban benda, Selasa (15/8/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Apes banget lagi parkir malah ketiban kelapa.

3 dari 7 halaman

2. Ya ampun, bisa-bisanya jagung nancep di kaca mobil.

4 dari 7 halaman

3. Apes banget ketiban nangka.

5 dari 7 halaman

4. Pasti efek berantem nih sama gebetan.

6 dari 7 halaman

5. Astaga, pedang dari dinasti Joseo malah menancap di kaca mobil.

7 dari 7 halaman

6. Lah, bisa-bisanya pacul terbang ke kaca mobil.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.