Sukses

6 Potret Penginapan Milik Nicholas Saputra yang Berada di Tengah Hutan Sumatera Utara

Penginapan milik Nicholas Saputra yang berada di tengah hutan Sumatera Utara begitu sejuk, berkonsep menyatu dengan alam.

Liputan6.com, Jakarta Banyak selebriti Indonesia yang mempunyai bisnis lain di luar pekerjaannya di dunia entertainment. Salah satunya Nicholas Saputra. Aktor Ada Apa dengan Cinta itu rupanya memiliki sebuah bisnis penginapan. Berbeda dari yang lain, penginapannya itu berkonsep unik, yaitu menyatu dengan alam.

Terletak di Tangkahan, Langkat, Sumatera Utara, penginapannya itu bernama Terrario. Konsep menyatu dengan alam ini sangat cocok disematkan untuk penginapannya karena berada di tengah hutan Sumatera yang rimbun. Suasana di sana begitu asri dan memanjakan pengunjung, di mana tamu hotel bisa bermain dengan gajah.

Sajian penginapannya begitu natural dan sejuk. Dekat dengan kawasan ekowisata di area Langkat, Sumatera Utara. Bangunan ini diketahui juga dekat menuju Taman Nasional Gunung Leuser. Penginapan ini juga khusus menawarkan berbagai fasilitas bagi para pemilik jiwa petualang yang suka menjelajah alam.

Lokasinya strategis di pinggiran sungai dengan udara sejuk, berikut ini 6 potret penginapan milik Nicholas Saputra yang berada di tengah hutan Sumatera Utara, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber pada Kamis (13/7/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Penginapan milik Nicholas Saputra yang bernama Terrario Tangkahan ini hanya memiliki 3 kamar.

3 dari 7 halaman

2. Meski tidak menyediakan banyak kamar, namun suasana dan pemandangan yang ditawarkan begitu menyegarkan mata.

4 dari 7 halaman

3. Inilah penampakan tempat tidurnya yang terlihat cukup luas. Dilengkapi dengan balkon yang langsung menghadap ke hutan lebat.

5 dari 7 halaman

4. Selain itu, penginapan ini juga menyediakan aktivitas berupa memandikan gajah. Pengunjung pun bisa menyusuri sungai menuju air terjun.

6 dari 7 halaman

5. Punya konsep yang unik, penginapan ini juga memanjakan pengunjung dengan menyediakan makan siang di tepi sungai.

7 dari 7 halaman

6. Letaknya yang strategis di tengah hutan Sumatera Utara, tidak sedikit yang menyebut hotel ini sebagai hidden paradise.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.