Sukses

Selain Cita Citata, 8 Artis Ini Juga Menikah Diam-Diam

Cita Citata dan Didi Mahardika telah satu tahun menikah.

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut Cita Citata akhirnya mengungkapkan pada publik terkait kabar pernikahannya dengan Didi Mahardika. Melalui media sosial, Didi Mahardika membagikan momen saat pamer buku nikah bersama Cita Citata.

Unggahan tersebut rupanya sebagai bentuk perayaan ulang tahun pernikahan pertama. Keduanya pun tampak begitu bahagia saat memperlihatkan buku penikahan dalam foto yang diunggah.

Cita Citata tampak begitu anggun dalam busana berwarna putih lengkap dengan kerudungnya. Sedangkan Didi Mahardia memakai setelan jas berwarna hitam. Tentu saja unggahan tersebut juga menjawab mengenai teka teki hubungan kedekatan keduanya yang sempat menjadi sorotan banyak netizen.

Pernikahan diam-diam yang dilakukan oleh Cita Citata dan Didi Mahardika ini pun sempat membuat netizen terkejut. Namun, tak sedikit pula yang turut memberikan ucapan selamat kepada keduanya.

Bukan hanya Cita Citata dan Didi Mahardika saja yang memilih menikah diam-diam. Sederet artis Tanah Air ini juga melakukan hal serupa karena berbagai alasan. Salah satunya demi menjaga privasi keluarga.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa artis yang diketahui memilih menikah diam-diam sebelum akhirnya go public, Selasa (11/7/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Ardhito Pramono sempat mengejutkan publik usai terkuaknya fakta jika dirinya telah menikah saat terseret kasus penyalahgunaan narkoba. Dirinya diketahui menikah dengan Jeanneta Sanfadelia usai menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih.

3 dari 9 halaman

2. Jarang muncul di layar kaca, Velove Vexia mengejutkan publik usai mengunggah momen pernikahannya dengan Zakry pada November 2021 lalu.

4 dari 9 halaman

3. Pernikahan Hannah Al Rashid dan Nino Fernandez juga mengejutkan publik usai terkuak pada Desember 2020. Namun, rupanya keduanya bahkan disebut telah menikah beberapa tahun sebelumnya.

5 dari 9 halaman

4. Maudy Ayunda memilih menggelar akad nikah secara sederhana dikediaman orang tuanya. Tentu saja pernikahan artis multitalenta dengan pria asal Korea Selatan ini sempat mengejutkan publik karena berbagai foto yang diunggahnya.

6 dari 9 halaman

5. Deddy Corbuzier akhirnya meminang sang kekasih, Sabrina Chairunnisa pada Juni 2022 lalu. Pernikahan keduanya berlangsung mewah namun juga tertutup dan hanya dihadiri keluarga dan kerabat.

7 dari 9 halaman

6. Tak pernah terdengar kabar dekat pria, Sivia Azizah kejutkan penggemar usai mengungkapkan jika dirinya telah menikah. Pernikahannya ini pun digelar secara tertutup dan hanya dihadiri keluarga serta teman-teman dekat.

8 dari 9 halaman

7. Pernikahan Tara Basro dengan Daniel Adnan pad 2020 lalu juga menjadi sorotan netizen. Pasalnya, Tara Basro dan Daniel Adnan tak pernah mengungkapkan mengenai kehidupan asmaranya pada publik.

9 dari 9 halaman

8. Pernikahan Kartika Putri dan Habib Usman juga sempat menjadi sorotan karena tak tersorot publik. Bahkan diketahui pula jika pernikahan keduanya berlangsung di Mekkah pada 2018 lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.