Sukses

6 Drama Cewek Saat Naik Motor Ini Banyak Tingkah, Ada-Ada Saja

Cewek penuh dengan drama.

Liputan6.com, Jakarta Jangan kaget jika media sosial banyak terdapat konten yang menggelitik. Seperti konten yang menampilkan tentang drama cewek saat naik motor yang banyak tingkah. Cewek ini bertingkah nyeleneh meskipun saat sedang mengendarai motor yang membuat mereka jadi pusat perhatian.

Mulai dari cewek selow dengan banyak tingkah saat naik motor hingga cewek posisi duduk di motor sangat nyeleneh, menjadi bukti cewek penuh drama saat naik motor ini tuai atensi. Tingkah cewek yang nyeleneh abis ini bikin siapa saja yang melihatnya geleng kepala.

Saking nyelenehnya, cewek yang penuh drama saat naik motor ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, drama cewek saat naik motor ini menjadi sorotan sehingga viral. Warganet hanya bisa geleng kepala melihat drama cewek saat naik motor.

Penasaran kan melihat drama cewek saat naik motor yang banyak tingkah? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, drama cewek saat naik motor yang banyak tingkah, Kamis (8/6/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Emak bukan sembarang emak.

3 dari 7 halaman

2. Selow dulu bosque.

4 dari 7 halaman

3. Kalau enggak ribet bukan cewek namanya.

5 dari 7 halaman

4. Siap jadi pusat perhatian di jalan raya nih.

6 dari 7 halaman

5. Namanya juga cewek, perlu makeup.

7 dari 7 halaman

6. Pasti sebelum berangkat, si emak drama dulu enggak mau pakai helm.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.