Sukses

5 Tempat Wisata Malam Surabaya Murah Meriah, Cocok untuk Bersantai

Enggak perlu takut bosan untuk menikmati malam di kota Surabaya.

Liputan6.com, Jakarta Menghabiskan waktu malam di tengah kota Surabaya tidak sepenuhnya membosankan dan mahal. Kamu bisa berkunjung ke beberapa tempat wisata malam Surabaya yang memiliki keindahan ketika dikunjungi saat malam hari. Ya, Surabaya memiliki beberapa tempat yang bisa dikunjungi buat kamu yang ingin menghabiskan waktu santai di malam hari bersama teman-teman dengan biaya yang cukup murah.

Bukan sesuatu yang mustahil. Walaupun sedang berada di tengah kota Surabaya, ternyata kota ini memiliki beberapa tempat wisata malam Surabaya yang indah untuk dikunjungi dan relatif murah. Ya, berhiaskan warna-warni sinar lampu, membuat pengunjungnya betah dan terpesona.

Bagi sebagian orang, malam hari hanya dihabiskan untuk bersantai setelah melakukan aktivitas selama pagi hingga sore hari. Nah, buat kamu yang ingin melepas penat, bisa sejenak bersantai di beberapa tempat wisata malam Surabaya yang murah meriah dan memesona ini.

Berikut Liputan6.com, Senin (26/8/2019) telah merangkum dari berbagai sumber beberapa tempat wisata malam Surabaya yang murah meriah. Cocok banget dikunjungi bareng teman-teman untuk bersantai.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Patung Sura dan Buaya

Tempat wisata malam Surabaya yang sangat ikonik adalah patung Sura dan Buayanya. Buat kamu yang berasal dari luar kota Surabaya, kurang pas rasanya jika tak mengunjungi tempat ini untuk bersawafoto dengan latar belakang patung Sura dan Buaya.

Patung ini merupakan lambing dari kota Surabaya. Patung ikan sura dan buaya yang sedang berkelahi ini berada di depan Kebun Binatang Surabaya. Tempat ini cocok buat kamu yang ingin menghabiskan waktu malam bersama dengan biaya yang tak mahal alias murah.

Ya, tempat yang buka 24 jam ini gratis alias tidak dipungut biaya masuk. Tak hanya berswafoto dengan latar belakang patung Sura dan Buaya, di sini kamu bisa menikmati pemandangan malam hari yang cukup menarik. Apabila kamu tertarik mengunjungi taman ini, langsung saja ke Jalan Raya Diponegoro, Darmo, Wonokromo.

3 dari 6 halaman

Taman Bungkul

Taman Bungkul merupakan tempat wisata malam Surabaya yang sangat direkomendasikan. Ya, kamu bisa menghabiskan waktu malam bersama teman-teman di taman ini. Taman ini wajib kamu masukkan ke dalam daftar tempat wisata Surabaya karena tidak membutuhkan dana yang besar alias murah meriah. Pasalnya, untuk menikmati keindahan malam kota Surabaya di taman Bungkul kamu tidak akan dimintai biaya masuk.

Di sini kamu bisa bersantai sambil menikmati pesona malam yang indah. Taman ini juga bakal memanjakan kamu dengan adanya akses free WiFi syang aktif selama 24 jam penuh. Duduk bersantai sambil menikmati keasrian yang dimiliki taman Bungkul ini sangat menyenangkan.

Tak perlu takut ketika lapar menghampiri. Kamu bisa menemukan warung makan di sekitar taman yang bisa kamu singgahi untuk mengisi perut. Nah, kalau kamu ingin menghabiskan waktu bersama teman dengan biaya yang murah, kamu bisa mengunjungi taman Bungkul yang terletak di Jalan Darmo.

4 dari 6 halaman

Taman Pelangi

Tempat wisata malam Surabaya yang murah meriah dan rekomendasi untuk dikunjungi bareng teman-teman adalah taman Pelangi. Taman ini merupakan ikon wisata malam Surabaya yang identik dengan anak mudanya. Di sini kamu akan menemukan banyak muda-muda yang sedang menghabiskan waktu di taman Pelangi.

Taman ini memiliki hiasan lampu yang menyala saat di malam hari, sehingga menambah keindahannya. Tak hanya warga Surabaya saja yang biasa menikmati indahnya malam di taman Pelangi ini. Warga Sidoarjo juga kerap memilih taman Pelangi sebagai tempat wisata malam. Pasalnya tempat wisata mala mini terletak berbatasan dengan kabupaten Sidoarjo dan kota Surabaya.

5 dari 6 halaman

Jembatan Suramadu

Tempat wisata malam Surabaya yang bisa kamu coba kunjungi berikutnya adalah Jembatan Suramadu. Jembatan yang menghubungkan kota Surabaya dengan Pulau Madura ini merupakan salah satu spot foto yang luar biasa untuk dinikmati di malam hari. Lampu yang menghiasi jembatan ini akan menyala terang saat di malam hari. Hal ini membuat jembatan Suramadu menjadi nampak megah seperti di luar negeri.

6 dari 6 halaman

Air Mancur Menari Kenjeran

Siapa yang tak mengenal kawasan Kenjeran? Baik warga asli Surabaya bahkan pengunjung yang berasal dari luar kota tentunya sudah tidak asing dengan tempat wisata ini. Bila di siang hari kamu bisa menikmati keindahan pantai atau laut yang memesona, begitu juga saat malam hari.

Buat kamu yang bingung menikmati malam di Surabaya, kamu bisa menjadikan air mancur menari sebagai salah satu alternatifnya. Kehadiran air mancur menari di Jembatan Suroboyo ini membuat orang banyak yang tertarik untuk berkunjung ke sana. Hal ini dikarenakan ada pertunjukan air mancur selama satu jam dengan iringan lagu khas Surabaya.

Apabila kamu tertarik mengunjungi air mancur ini, kamu bisa ke sini setiap hari Sabtu dengan biaya masuk yang cukup murah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini