Sukses

Punya Banyak Akal, 4 Zodiak Ini Terkenal Sangat Cerdik

Saat menghadapi permasalahan, para zodiak berikut ini punya banyak cara dalam mengatasinya.

Liputan6.com, Jakarta Ada perbedaan antara menjadi orang yang pintar dengan menjadi orang yang cerdik, apabila pintar maka orang tersebut biasanya memiliki IQ yang tinggi, wawasan yang luas, dan ingatan yang kuat. Sedangkan orang yang cerdik, biasanya banyak akal dan dapat menemukan banyak solusi untuk sebuah permasalahan.

Orang yang cerdik artinya juga mampu melihat situasi dari berbagai sudut pandang. Sehingga ketika dihadapkan dengan sebuah permasalahan, mereka akan dengan cepat memiliki solusi.

Berdasarkan ramalan astrologi, ada beberapa zodiak yang terlahir dengan sifat tersebut. Para zodiak ini tidak pernah membiarkan ada masalah menghadang mereka untuk mencapai tujuannya. Pasalnya, cara cerdik mereka selalu out of the box.

Siapa sajakah mereka? Berikut ulasan selengkapnya dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Rabu (21/7/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Virgo (23 Agustus - 22 September)

Virgo terkenal sebagai seorang perfeksionis, maka dari itu zodiak satu ini selalu menyiapkan banyak rencana. Mereka juga dikenal sangat analitis dan taktis dalam menghadapi situasi. Virgo dikenal sebagai zodiak terpintar, jadi jangan pernah meremehkan mereka. Jika Virgo ingin mengakali kamu, mereka akan sanggup melakukannya.

3 dari 5 halaman

Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Meskipun kadang terkenal sebagai salah satu zodiak yang aneh dan unik, namun Aquarius merupakan salah satu zodiak yang paling kreatif. Apabila membutuhkan solusi terhadap suatu permasalahan, maka zodiak ini jagonya. Zodiak ini juga bisa tetap tenang saat berada dalam kondisi menegangkan dan tetap tidak emosional.

4 dari 5 halaman

Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Scorpio dikenal sangat fokus dalam mendapatkan apa yang mereka inginkan. Zodiak ini juga dikenal sebagai seorang 'planner' atau si pembuat rencana. Biasanya apabila sebuah rencana dibuat oleh Scorpio, maka tingkat keberhasilannya akan sangat tinggi. Namun zodiak ini juga dikenal sangat cerdas secara emosional, Scorpio cukup manipulatif untuk membuat orang lain mau melaksanakan rencana mereka.

5 dari 5 halaman

Libra (23 September - 22 Oktober)

Libra dikenal sebagai salah satu zodiak yang memiliki banyak akal dalam menyelesaikan masalah. Memiliki lambang timbangan sebagai representasi mereka, zodiak satu ini dikenal sebagai yang paling bijak diantara 12 zodiak lainnya. Mereka juga dikenal sangat dewasa dalam mengambil berbagai keputusan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.