Sukses

Terlalu Perasa, 5 Zodiak Ini Dikenal Paling Peka

Zodiak ini cepat menyadari apa yang dirasakan oleh orang-orang di sekitarnya.

Liputan6.com, Jakarta Pada sebuah lingkungan pergaulan, kerap terdiri oleh orang-orang dari berbagai karakter. Meski perbedaan karakter terkadang bisa membuat ketidakcocokan, namun di sisi lain juga dapat saling melengkapi satu sama lain.

Salah satu karakter yang kerap bisa ditemui di sebuah lingkungan pergaulan adalah terlalu perasa. Pribadi yang memiliki karakter ini biasanya sangat peka terhadap orang-orang di sekitarnya. Ia cenderung cepat menyadari apa yang dirasakan oleh orang lain.

Jika dikaitkan dengan astrologi, rupanya beberapa zodiak ini jug terlalu perasa. Hal tersebut membuat pemilik beberapa zodiak ini muda baper. Namun di sisi lain, ia juga dikenal paling peka daripada yang lainnya. Seseorang dengan salah satu dari beberapa zodiak ini cepat menyadari apa yang dirasakan oleh orang-orang di sekitarnya.

Apakah kamu termasuk di antaranya?. Berikut 5 zodiak yang terlalu perasa dan dikenal paling peka, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (9/9/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Cancer

Cancer memang dikenal sebagai zodiak yang sangat perasa dan sangat peka terhadap lingkungan sekitarnya. Pemilik zodiak ini mudah terharu karena perasaannya yang peka.

Terlalu perasa dan punya kepekaan yang tinggi membuat Cancer mudah berempati pada orang lain. Ia seolah-olah menempatkan dirinya pada posisi yang dialami orang lain sehingga merasakan hal yang sama.

3 dari 6 halaman

2. Pisces

Pemilik zodiak Pisces biasanya adalah orang yang penuh dengan kasih sayang. Hal itu membuatnya sangat mudah peka dan berempati dengan orang-orang di sekitarnya.

Seorang Pisces juga adalah sosok yang sangat perasa. Oleh Karena sifatnya itu, ia tak bisa melihat orang-orang di sekitarnya bersedih dan selalu siap membantu.

4 dari 6 halaman

3. Virgo

Virgo dikenal punya sifat perfeksionis yang sangat kuat. Meski demikian, pemilik zodiak ini juga merupakan orang yang sangat peka dan perasa. Hal ini karena ia kerap memerhatikan orang-orang yang ada di sekitarnya.

Karakternya tersebut membuat Virgo mudah mengetahui apa yang sedang dialami dan dirasakan oleh orang-orang disekitarnya. Ia juga siap membantu jika memang tenaganya dibutuhkan.

5 dari 6 halaman

4. Gemini

Gemini memang terkenal punya perasaan yang mudah berubah-ubah. Namun di sisi lain, Gemini juga bisa jadi sangat perhatian dan peka dengan keadaan orang lain.

Pemilik zodiak Gemini juga bisa jadi pribadi yang sangat perasa. Ia bahkan terkadang tiba-tiba menangis jika terpikir dengan kondisi kesedihan orang lain.

6 dari 6 halaman

5. Aries

Aries punya emosi yang sering naik turun, meskipun ia sangat pandai menyembunyikannya. Namun, ketia Aries berada pada titik klimaks, ia bisa langsung meluapkan segala emosinya.

Aries akan menjadi sosok perasa yang sensitif dan mudah tersinggung. Bahkan ia bisa jadi sosok yang sangat perasa ketika hal buruk menimpa orang-orang terdekatnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.