Sukses

6 Potret Putri Anne Pamer Rambut Pendek Tanpa Hijab saat Live TikTok

Putri Anne semakin percaya diri memamerkan rambutnya tanpa hijab saat live TikTok baru-baru ini.

Liputan6.com, Jakarta Putri Anne belakangan menjadi sorotan karena penampilan terbarunya yang tidak biasa. Hal itu terlihat sejak istri Arya Saloka itu pergi liburan di Australia. Selama di sana, ia pun membagikan sejumlah foto di laman Instagram terbarunya.

Tidak seperti biasanya, penampilan Putri Anne selama liburan selalu memperlihatkan bagaimana ia tampil hanya dengan kupluk dan topi sehingga sedikit terlihat rambut pirangnya. Dalam video reels singkat, Anne juga tampak menanggalkan hijabnya. Ia hanya menutupi rambutnya dengan topi kupluk dan hoodie.

Kali ini, wanita kelahiran Semarang tanggal 18 Juni 1990 itu semakin percaya diri memamerkan rambutnya saat live di TikTok. Terlihat rambut pendek sebahunya yang agak pirang kecokelatan pada saat dirinya asyik mempromosikan produk jualannya. Tidak sedikit netizen yang menonton justru fokus ke penampilannya.

Ibu satu anak itu hanya memakai jaket dan topi untuk menutupi rambutnya. Sepeti apa? Berikut ini 6 potret Putri Anne pamer rambut pendek tanpa hijab saat live TikTok, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (1/6/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Putri Anne semakin percaya diri memperlihatkan penampilan tidak memakai hijab. Dalam live TikTok-nya, ia memamerkan rambut pendek pirangnya.

3 dari 7 halaman

2. Meski fokus berjualan di live TikTok, tidak sedikit netizen yang justru salfok melihat penampilan barunya.

4 dari 7 halaman

3. Beberapa netizen yang melihat penampilannya pun mengaku terkejut Putri Anne sudah menanggalkan hijabnya.

5 dari 7 halaman

4. Sebelumnya, Putri Anne memang sudah memberikan kode lewat beberapa potretnya yang tidak memakai hijab.

6 dari 7 halaman

5. Namun, Putri Anne masih menutupi rambutnya dengan kupluk, topi, maupun hoodie.

7 dari 7 halaman

6. Seperti momen saat dirinya liburan di Australia. Putri Anne tampak hanya menutupi rambutnya dengan topi, dan sudah memperlihatkan daun telinganya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.