Sukses

6 Potret Kondisi Villa Maia Estianty di Bali yang Terkena Longsor, Spot Favorit Hancur

Villa mewah Maia Estianty yang berada di tebing terkena longsor.

Liputan6.com, Jakarta Kabar kurang menyenangkan datang dari musisi Maia Estianty. Belum lama ini, Maia Estianty mengabarkan jika villa mewah miliknya dan Irwan Musry terkena tebing longsor. Seperti diketahui, ibu tiga anak itu memiliki sebuah villa mewah di Bali.

Lewat YouTube MAIA ALELDUL TV, Maia Estianty membagikan video terkini saat mengecek langsung ke lokasi. Lokasi villa yang berada di tebing itu ternyata terdampak longsor. Meski begitu, penyanyi berusia 47 tahun tersebut mengungkap rasa leganya lantaran kerusakan tak terlalu parah.

Beruntungnya, longsor tersebut menimpa sebagian kecil di villa miliknya dan tidak sampai kena terdampak bagian dalam. Namun Maia Estianty dan Irwan Mussry langsung mengambil langkah antisipasi dengan memasang terpal memanjang hingga ke bawah tebing tak jauh dari bibir pantai.

Selain terpal, ia dan sang suami juga memasang pagar pembatas agar tetap aman hingga renovasi dilakukan. Sayangnya, Maia pun menyebutkan jika spot foto favorit di villa dengan luas sekitar 2400 meter persegi itu hancur. Berikut 6 potret kondisi villa Maia Estianty yang terkena longsor, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (25/5/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Villa mewah milik Maia Estianty dan Irwan Mussry di Bali diketahui terkena tebing longsor.

3 dari 7 halaman

2. Pasalnya, villa tersebut letaknya berada di tebing yang berhadapan langsung dengan laut. Seperti inilah kondisi terkena longsoran.

4 dari 7 halaman

3. Beruntungnya, longsor tersebut menimpa sebagian kecil di villa miliknya dan tidak sampai kena terdampak bagian dalam.

5 dari 7 halaman

4. Ternyata longsornya tebing villa ini terjadi akibat abrasi laut. Maia mengungkap bagian bawah tebing tidak kuat menahan beban atasnya sampai menyebabkan longsor.

6 dari 7 halaman

5. Maia langsung mengecek lokasi dan mengungkapkan akan segera melakukan renovasi.

7 dari 7 halaman

6. Hanya saja, ia merasa cukup sedih lantaran area longsor tersebut merupakan spot foto favorit saat di villa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.